Kamis, 12 Januari 2012

PERSIAPAN PERAYAAN NATAL

(kamis,12 januari 2012) persiapan perayaan natal membuat para OSIS semakin binggung untuk menyiapkan keperluan natal di masing masing gereja (agama Kristen : GBI R.O.C.K. dan agama Katolik : gereja st. Yoseph) yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Januari 2012 pada pukul 08.00 – selesai. Persiapan perayaan natal mengadakan sedikit latihan seperti koor, membawa persembahan ke altar, misdinar dan choir.

Murid yang mengikuti koor kira-kira ada 35 anak, yang mengikuti choir kira-kira sekitar 15-20 anak, yang mengikuti misdinar kira kira 4 anak. Latihan misdinar, koor, choir dan membawa persembahan ke altar dilaksanakan di gereja masing-masing dan di sekolah.

Ada beberapa OSIS yang mendapat tugas untuk kegiatan konsumsi, penata acara, bagian dokumentasi ( photo-photo ) dan ada juga yang mendekorasi ruangan gereja. Biaya untuk mendekorasi ruangan sekitar 200.000, biaya untuk konsumsi sekitar 20.000/ kotak. Murid-murid SMP dan SMA TNH dikenakan biaya 25.000/ anak untuk dana natal atau biaya untuk membeli bahan dekorasi, konsumsi dll.

Survei ruangan gereja kristen dan katolik telah dilaksanakan pada tanggal 9 Januari 2012 oleh beberapa OSIS SMA TNH. Penata acara sudah disiapkan di jauh jauh hari. Dekorasi ruangan belum dilaksanakan rencana akan dilaksanakan sebelum hari H yaitu pada tanggal 17 Januari 2012.


Oleh : S. Mulan N & Vinna Lauwrensia T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar