Kamis, 23 Januari 2014

KEGALAUAN



          Zaman sekarang itu udah zamannya galau, bukan cuma anak SMA, sekarang anak-anak SMP aja udah pada pacaran (cuma banyak yang ga mau ngaku-_-). Masa-masa kegalauan itu sebenernya bisa dinikmatin, sendirian maupun bareng-bareng (?).

          Galauers itu nyebar di seluruh pelosok bumi, ada yang galo gara-gara jomblo, ada yang taken ga bahagia. Tapi walaupun banyak, kalo lagi galo itu rata-rata sama aja. Dari mogok makan sampe update-update status, entah di bbm, facebook, twitter, atau bahkan upload foto lagi nangis di instagram. Yang udah pernah mending ngaku aja deh.

          Biasanya sih para galauers, baik jomblo maupun taken, tingkahnya itu tergantung tahapnya. Kalo galauers junior itu paling nangis sambil natepin bulan. Kalo yang menengah ke atas itu rata-rata galau di wastafel sambil ngusep-ngusep ingus pake tisu. Nah, kalo yang udah pro itu galaunya maximal! Tiap saat, tiap detik galau terus. Dikit-dikit nangis, nunggu jemputan sendirian sambil nangis-nangis, dikasih pentol gratis langsung nangis (entah terharu atau saking galaunya), sampe dikasih duit gara-gara dikirain ngemis pun masih nangis.

          Nah ini dia tipstips cara menikmati saat-saat kegalauan anda datang; kalo udah keluar air mata sama ingus itu langsung siapin tisu. Tenang aja, kotak tisu selalu ada untukmu, peluk dia erat-erat, cium kalo perlu. Kalo kamu lagi di mobil trus tiba-tiba kegalauan melanda, stay cool, pasang headset dan dengerin lagu galo favorit sambil natap keluar jendela mobil. Umm.. kalo yang suka galo di motor saya ga tau deh. Dan satu lagi, yang lagi galo coba aja ngelupain masalahnya dengan cara main game, makan, ngobrol sama temen, makan, nonton TV, makan, dll. Warningnya, kalo cara-cara di atas ga ngefek JANGAN coba-coba buat loncat dari lantai 2 atau minum baygon.

          Nah kalian galauers tahap mana? Kalo saya pribadi sih bukan tipe galauer, sekian.


@Erica_Apr & @GracielaAnggi, from 8B.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar