Rabu, 14 Oktober 2009

KANDIDAT KETUA OSISTAHUN 2009/2010

oleh THERESIA ROSITA & FAUSTINA


Senin, 12 Oktober 2009 adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh semua warga SMP TNH. Upacara yang menjadi rutinitas setiap senin kali ini menjadi berbeda dengan Senin-Senin sebelumnya. Beberapa anak dari kelas tujuh dan kelas delapan mempersiapkan diri untuk menyampaikan pidato singkat sebagai bentuk kampanye dalam rangka pemilihan calon ketua osis di SMP TNH.

Kesempatan pertama untuk menyampaikan visi dan misinya diberikan kepada Aksha Rinelsya P. dari kelas 8C. Kemudian dilanjutkan oleh Theresia Rosita S. dari kelas 8B, Tommy Sanjaya dari kelas 8B, Yohanes Nico P. dari kelas 8C, Aditya Nugraha dari kelas 7C, Belvina Angelica T. kelas 7C, dan Maharani Stavira I. kelas 7B.

Meskipun visi yang disampaikan berbeda-beda, akan tetapi tujuannya tetap sama yaitu untuk memajukan SMP TNH dengan berbagai kegiatan yang dapat mengembangkan minat dan bakat para siswa. Program-program yang sudah berlangsung seperti ekstrakurikuler akan tetap dijalankan. Bahkan, ada yang mengajukan program penambahan fasilitas yang berguna bagi ekstrakurikuler tersebut. Yang jelas, ekstrakurikuler tersebut tidak dihapuskan. Sebaliknya, akan semakin dikembangkan.

Setelah masa kampanye ini, akan segera dilaksanakan pemilihan ketua OSIS pada minggu-minggu mendatang. Setelah pengurus OSIS terpilih, program selanjutnya adalah LDKS. Program tersebut dilaksanakan untuk mempersiapkan para pengurus OSIS yang menjabat pada masa bakti/tahun ajaran ini. Menurut rancana, Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa tersebut akan dilaksanakan pada awal bulan November mendatang ( sekitar tanggl 7 – 8 November 2009 ). LDKS ini bertujuan untuk dapat membangun sikap kepemimpinan, ketegasan, dan juga mental para calon pengurus OSIS.

Jadi, buat yang jadi calon pengurus OSIS 2009/2010 .. kasih yang terbaik ya buat OSIS SMP TNH nanti... Ok ?? Good Luck....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar