Kamis, 19 Mei 2011

Kelas IX SMP TNH adakan acara perpisahan wisata ke Bali

Tiga hari usai menghadapi Ujian Nasional (UN) tepatnya Minggu 1 Mei 2011, para siswa kelas IX SMP TNH bertolak ke Bali untuk adakan acara wisata bersama. Wisata bersama kali ini diikuti sejumlah 59 siswa. Turut serta dalam rombongan ialah Dra. B.S. Soelistyowati U (Kepala Sekolah), K. Kundhaliniwati, S.Pd. (Wali Kelas IX A), Th. Sri Donowati, S.Pd.Si (Wali Kelas IXB), Blassius Paimun, S.Pd.(Wali kelas IXC merangkap Pemimpin Rombongan), Dra. Kusdiyati (Guru BK), dan E. Jaka Purnama, S.Pd. (Guru Bahasa Indonesia).
Rombongan bertolak dari halaman SMP TNH tepat pukul 14.30 dengan menggunakan 2 Bus Pariwisata. Setelah melalui perjalanan yang panjang dan melelahkan selama kurang lebih 14 jam,rombongan tiba di Pantai Sanur Bali tepat pukul 05.30 WITA. Di sini peserta wisata berkesempatan melepas lelah sambil menikmati matahari terbit. Selama 3 hari di Bali peserta menghabiskan waktu untuk berwisata di Tanjung Benoa, Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali Classic Centre (BCC), Bukit Kintamani, Danau Bedugul, Tanah Lot, dan tak lupa pusat oleh-oleh khas Bali yaitu Joger, Krishna, dan Pasar Seni Sukawati.
Setelah puas menikmati alam dan oleh-oleh khas Bali, rombongan bertolak meninggalkan Bali dari objek wisata Tanah Lot. Rombongan tiba kembali di Mojokerto dengan selamat pada pukul 09.00 WIB. Seribu satu kenangan telah terukir dalam kegiatan ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar