Kamis, 29 September 2011

ULANGAN HARIAN BERLALU, UTS MENUNGGU

(Kamis,29 september 2011), Sebelum UTS banyak sekali ulangan harian yang diberikan oleh guru kepada semua siswa kelas 7,8,dan 9.Setelah ulangan dibagikan kepada siswa,jika ada siswa yang nilainya di bawah KKM akan mengikuti remidiasi sedangkan yang nilainya di atas KKM akan mengikuti pengayaan.

Yang dimaksud dengan pengayaan adalah pendalaman materi dari sebuah mata pelajaran yang diujikan.Setelah itu guru akan memberikan bahan bahan UTS yang berkaitan dengan bab-bab yang telah diajarkan.

Supaya tidak remidi pada waktu UTS ada sebagian guru yang memberikan latihan soal yang berkaitan dengan soal-soal UTS.Memang tidak semua soal dari latihan soal yang diberikan itu keluar semua,tetapi ada untungnya juga kalau kita pelajari soal latihan itu.Ya mungkin,soal latihan yang di berikan oleh guru tersebut akan keluar di UAS semester 1 yang akan datang.

Rencana, UTS akan berlangsung pada tanggal 3 Oktober sampai 7 Oktober 2011. Dan remidiasi UTSnya berlangsung pada tanggal 10 Oktober sampai 13 Oktober mendatang.

Jadi siap siap saja belajar dan memperhatikan penjelasan guru tentang bab bab yang ingin diUTSkan,supaya tidak mengikuti remidiasi dan tidak mengecewakan diri sendiri.

Jadi kami sarankan untuk:
  • jangan banyak bermain
  • rajin belajar
  • banyak istirahat
  • serius dengan pelajaran yang diajarkan/dijelaskan oleh guru
  • jangan banyak bercanda ketika di jelaskan oleh guru
  • mempelajari soal latihan/soal soal yang sudah di bahas oleh guru tersebut

Itu tadi adalah saran saran kami,semoga bermanfaat untuk kalian ;) jangan lupa belajar GBU;)

^_^SEMANGAT^_^

OLEH : VINNA LAUWRENSIA & S MULAN NDARIE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar