Rabu, 25 Februari 2015

Angela Merici Proklamagita (Lala) Juara Jatim Sprint



Lala menerima penghargaan dari Walikota Mojokerto, Bp. H. Mas'ud Yunus
Wartatnh - Mojokerto. Catatan waktu 5,8 detik yang diraih Angela Merici Proklamagita (Lala), berhasil mengantarkanya meraih juara kedua dalam lomba lari Jatim Sprint, yang digelar Minggu (28/12), di Lapangan Atletik “Oentoeng Poejadi” FIK Universitas Negeri Surabaya Lidah Wetan, Surabaya.

Atas perstasinya ini Angela Merici berhak mendapatkan uang pembinaan dan piagam penghargaan. "Saya berharap kegiatan serupa kembali diadakan dan terima kasih kepada semua dukungan yang diberikan," terang Lala.
Putri Sulung dari pasangan J.B. Heri Sumarsa dan B. Dyah Palupi itu menceritakan, dia menekuni olahraga lari sejak masih belajar di SD TNH Mojokerto. Dikatakan, Lala setiap hari berlatih rata-rata selama satu jam. Dalam latihan itu, Lala selalu dibimbing oleh ayah yang juga sebagai pelatihnya. “Selain lari, dia juga atlet lompat tinggi,” ujar Heri Sumarsa

Ditemui usai menerima Piala, Lala dan Bp. Heri Sumarsa kompak menjawab bangga dan berharap bisa mewujudkan impiannya menjadi juara dunia cabang atletik saat Wartatnh bertanya perasaan dan harapannya di masa mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar