Kamis, 21 Januari 2016

Alchemist Of Al Revis episode one!

Di dunia ini ada dua ras makhluk hidup yaitu Mana dan Manusia. sebuah Manusia pun hidup di desa terpencil itu bernama Venus.Ia hidup di rumah yang setengah hancur.dia ditemani kucing yang juga Mana.kucing itu bernama Bella.mereka dikucilkan dari desa karena mereka mempunyai teknik sihir.
Vanus:"Bella apa kamu sendirian?"
Bella:"Ya aku pun seperti kamu yang juga sendirian."
Vanus:"Ohh..begitu bisakah aku tetap bersamamu?"
Bella:"Tentu itu bukan ide yang buruk."
Vanus:"makasih,um...aku..."
Bella:"Vanus,itu nama diberikan padamu"
Vanus:"Vanus...itu namaku..."
Pada suatu hari ada seseorang yang mencari Vanus ke desa itu dia berkeliling kemana-mana untuk mencarinya.Tetapi semua orang yang di desa takut setelah mendengar nama itu. orang itu terus mencari hingga masuk ke hutan.Pada malam harinya ia menemukan rumah yang setengah hancur itu.tetapi dia belum tahu bahwa  dia itu Vanus yang ia cari.
Seno:"Permisi kalian mengenal orang yang bernama Vanus?"
Vanus:"Ya itu saya ada apa ya?"
Seno:"Oh,aku akhirnya menemukanmu.Bisakah kita berbicara sebentar?"
Vanus:"Anda itu siapa ya?"
Bella pun tanpa berbicara apapun langsung berjaga-jaga di depan vanus dan terus memperhatikan tingkah laku Seno
Seno:Apa ini Manamu?"
Vanus:"Mana?,Bella itu temanku tahu!"
Seno:"Tolong maafkan aku...tolong jangan memandangku seperti itu."
Bella yang tadinya di depan vanus langsung berpindah tempat karena ia tidak menemukan ancaman di tubuh Seno
Seno:"Umm...apa kamu...maksudku apa kalian berdua tinggal di sini sendirian?"
Vanus:"saat kami pergi ke kota semua orang ketakutan."
Seno:"Aku juga menganggap seperti itu.Semua orang di sektar sini tidak tahu tenteng akademi.Kekuatanmu mungkin tidak dapat dipahami mereka"
Vanus:"Aka..de..mi?
Seno:"Oh,kamu juga tidak tahu tentang akademi juga?...Pemilik rumah ini dulu Alchemist terkenal..belum lama ini kok...
Vanus:"Sungguh?"
Bella:"Ya.dia mengunci dirinya sendiri.tidak ada yang menyukainya juga."
Vanus:"Oh..."
Seno:"Apa kamu tahu sesuatu...tentang tempat ini?"
Vanus:"Aku ngak bisa ingat.Hanyabayangan yang samar-samar..."
Seno:"Hmm.untuk mencarimu sangat susah sekali."
Bella:"Apa yang dia lakukan di sini?"
Vanus:"Um..ada perlu apa anda kesini?..itu yang ingin ditanyakan Bella."
Seno:"hmm?oh,sorry,aku lupa.Namaku Seno Kriever.Aku instruktur dari Akademi Al-Revis."
Vanus:"Al-Revis...Akademi?"
Seno:"Ya.itu sekolah untuk semua alchemist diseluruh dunia..kamu lihat...aku kesini untuk mengajakmu."
Vanus:"Aku..?"
Seno:"Yup"
Lanjut ke episode 2 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar