Kamis, 21 April 2016

TAS MENGINAP DI SEKOLAH

     Pada hari Kamis tanggal 14 April,sepulang sekolah pada pukul 12.30.sesudah bel pulang saya dan teman saya pulang sekolah.Setelah keluar kelas saya langsung menuju ke ruang komputer. Disana masih terlihat sangat sepi kecuali satu orang guru.Guru komputer itu bernama Pak Dodik.Guru itu sedang membereskan tempat kerja guru di ruangan tersebut.Saya masuk dan bersalaman denganya.Setelah itu,saya menaruh tas saya lalu pergi. Setelah itu Pak Dodit Menguncinya.Setelah itu saya pergi menunggu guru jurnalistik.Pada pukul 14.30 Guru Jurnalistik saya datang, saya mengira guru jurnalistik saya punya kunci lain untuk membuka ruang komputer. Ternyata saya salah guru jurnalistik tidak membawa kuncinya, kuncinya dibawa oleh Pak Dodit. Akhirnya tas saya terkunci dan tertahan disana selama 1 hari. kelas jurnalistik dipindah di ruang lain untuk sementara. Keesokan harinya untungnya pelajaran pertama kelas saya adalah kelas komputer. tas saya yang tertinggal disana sedingin es batu tetapi untunglah tidak hilang. Dari peristiwa itu saya mendapat pelajaran supaya tidak ceroboh untuk menaruh suatu barang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar