Kamis, 21 April 2016

TONI KRISTIANDARU MENGUNDURKAN DIRI DARI EKSTRAKURIKULER JURNALISTIK

Kamis, 03 Maret 2016 menjadi akhir keikutsertaan salah satu siswa kelas IX yang menjadi anggota dalam ekstrakurikuler jurnalistik, Toni Kristiandaru. Kepada WARTA TNH,Toni mengatakan bahwa ia akan mengundurkan diri dari kegiatan jurnalistik minggu depan karena  jadwal ulangan dan ujian yang sangat padat. Mulai dari Ulangan Akhir Semester atau UAS, Ujian UAS praktik, Ujian Sekolah praktik, Ujian Sekolah, Try Out, dan Ujian Nasional.

"Karena melihat jadwal yang sedemikian padatnya, saya memutuskan untuk mengundurkan diri dari jurnalistik. Bukan karena pernah bosan dengan jurnalistik, melainkan karena melihat jadwal," katanya.Toni akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperoleh nilai yang baik untuk dapat menunjukkan kemampuannya sehingga dapat lulus dengan hasil yang sempurna.Menurutnya, ini akan menjadi bulan yang sangat sibuk dan menegangkan.

Menurut Pak Jaka Purnama, Toni Kristiandaru merupakan peserta ekstrakurikuler jurnalistik yang sangat rajin. Meskipun di awal-awal keikutsertaan masih terlihat malu-malu, namun akhir-akhir ini sudah menunjukkan perkembangan yang relatif baik. Paling tidak keberaniannya sudah muncul. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar