Kamis, 02 Juni 2016

SMP TNH SELENGGARAKAN PERPISAHAN DAN PENTAS SENI 2016



Dalam rangka memberikan kenangan yang mendalam kepada para siswa kelas IX Tahun Pelajaran 2015/2016, SMP TNH akan menyelenggarakan perpisahan siswa kelas IX dan pentas seni 2016. Kegiatan tersebut menurut rencana akan dilaksanakan di Royal Eksekutif Cafe dan Swimming Pool Jalan Pahlawan 43 Mojokerto.

Dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, Perpisahan dan Pentas Seni kali ini disiapkan dalam waktu yang relatif singkat. "Persiapannya tidak lebih dari dua minggu," demikian kata Dra. Titis Ernani Rofida, Ketua Penyelenggara kegitan ini.

Meskipun disiapkan dalam waktu singkat, acara yang akan digelar 3 Juni ini sudah cukup banyak. "Awalnya saya tidak yakin dengan jumlah acara sebanyak ini. Persiapannya kan mepet," kata Pak Blasius, seksi acara, sambil menunjukkan daftar susunan acara kepada WARTA TNH. "Semua acara ini dikoordinasi oleh OSIS dengan bimbingan Bu Laksmi (red: guru Seni Budaya)," imbuh Pak Blas. 

Perpisahan kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena Kepala Sekolah sedang tidak ada di tempat. Kepala SMP TNH, Dra. B.S. Soelistyowati, terpilih sebagai kepala sekolah berprestasi dan mewakili Kota Mojokerto ke tingkat Provinsi Jawa Timur. Berita selengkapnya klik di sini. (tim Warta TNH).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar