Rabu, 19 Agustus 2009

JALAN PAGI BERSAMA KEPALA SEKOLAH



Pagi ini, pada jam 06.45 SMP Taruna Nusa Harapan(TNH), mengadakan jalan pagi yang diawali dengan penjelasan dari Ibu Sulistyowati, S.Pd. dan doa sebelum berangkat yang dipimpin oleh Bapak Jaka Purnama,S.Pd. Kelas VIII A berangkat pertama dan disusul oleh kelas VIII B, VIII C, VII A, VII B, VII C, IX A, IX B, IXC, dan IX D.


Rute jalan pagi ini adalah dari SMP TNH belok kiri melewati Jalan Letkol Sumarjo, kemudian belok kiri menuju Jalan Taman Siswa. Kemudian para siswa berbelok ke kiri menuju Jalan Gajah Mada. Pada saat menyeberang, Guru Pendamping membantu untuk menyeberangkan para siswa. Setelah lurus sampai di bawah jembatan, kami berbelok ke kiri menuju Jalan Hayam Wuruk (melintasi Jogging Track).



Setelah sampai pertigaan antara Jalan Hayam Wuruk dan Jalan Letkol Sumarjo, kami berhenti sejenak untuk pemotongan kupon undian Door Prize yang akan dilaksanakan setelah siswa berganti pakaian di SMP TNH. Sebelum pemotongan, terlihat Pak Andre sedang memarahi siswa – siswa kelas IX yang terlihat menyalib dan meninggalkan barisannya. Setelah pemotongan kupon kami kembali ke SMP TNH melalui Jalan Letkol Sumarjo.



Terlihat Pak Jaka merekam semua kegiatan kami hari ini. Tidak hanya Siswa kelas VII s.d IX, namun para Guru dan Kepala Sekolah, juga mengikuti kegiatan ini. Setelah sampai di SMP TNH, para siswa langsung berganti pakaian dan menunggu pembacaan kupon undian Door Prize. Ada 6 hadiah yang disediakan untuk pemenang. Hadiah utama dari undian tersebut adalah dibonceng oleh Pak Andreas Susilo Utomo,S.Pd. keliling – keliling halaman SMP TNH.



Nomor undian yang pertama yang mendapatkan hadiah adalah undian nomor 53, kupon biru, yaitu Kevin E. dari kelas IX B. Sedangkan yang memenangkan hadiah utama adalah Kho Raynanda dari kelas VII B. (Johan S.W/Piet Lubianto)

1 komentar: