Rabu, 19 Agustus 2009

MASA-MASA SERU DI SMP TNH

Dalam memperingati HUT ke-64 RI, di sekolah kita, SMP TNH mengadakan acara jalan santai. Sekitar pukul 06.45, Bu Sulis memberikan sambutan sebelum jalan santai di mulai. Setelah sambutan berakhir, setiap kelas mulai berangkat beserta wali kelasnya yang menjadi pendamping. Rute yang akan dilalui yaitu Jln.Letkol Sumarjo, Jln.Taman Siswa, Jln.Gajahmada, JT dan kembali ke sekolah.

Di tengah perjalanan, anak kelas 7,8,9 menyanyikan beberapa lagu. Di sekitar rumah dinas walikota, sudah ada beberapa guru yang menunggu untuk mengumpulkan kupon doorprize. Sesampainya di sekolah, anak-anak langsung menyerbu kantin. Kupon-kupon yang terkumpul, kemudian diundi oleh Pak Jaka. Hadiah doorprizenya adalah mobil, kulkas, sepeda motor, dll. Tapi pada kenyataannya, hadiahnya adalah alat-alat tulis dan yang paling spesial yaitu boncengan sepeda motor dengan Pak Andre mengelilingi halaman sekolah (jarang-jarang ada khan??)

Sesudah itu, juga ada lomba paduan suara antar kelas. Lagu yang dinyanyikan adalah lagu Indonesia Raya dan Mengheningkan Cipta. Juri-jurinya adalah Pak Pinto, Pak Blass, dan Mam Lucky. Ada juga lomba Story Telling yang pesertanya sekitar 20 dan baca puisi sebanyak 21.Esok harinya, ada lomba voli, masak, futsal sarung. Saat perlombaan, tercipta suasana persaingan yang seerrruuuu!!!

Akkhiiiirnyyaaaa..... pengumuman pemenang lomba – lomba tiba. Juara 3 paduan suara adalah kelas 8B, juara 2 paduan suara oleh kelas 8C, daannnnn.... juara 1 adalah........... kelas 9D.{lomba – lomba lainnya kita tidak ingat, hahaha....} (Elv,Kar,Sin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar