Kamis, 19 Agustus 2010

Hebohnya 17-an SMP TNH

Pada tanggal 3,4 dan 5 Agustus 2010 SMP TNH mengadakan berbagai lomba untuk memperingati hari 17 Agustus yang ke 65. Acara tersebut di langsungkan di halaman sekolah SMP TNH. Dimulai dari pukul 6.45 pagi sampai dengan jam 12 siang. Lomba-lomba yang diadakan ada dua jenis yaitu lomba individu dan lomba secara berkelompok. Lomba individu meliputi lomba melukis, lomba membaca puisi, lomba story telling dan lomba secara berkelompok meliputi lomba voli, lomba memasak, dan lomba futsal.



Saat pagi hari sebelum lomba, anak-anak dikumpulkan dahulu untuk diabsen. Sebelum lomba dimulai anak-anak sudah berkumpul di lapangan. Ada anak-anak yang hanya melihat-lihat saja dan ada juga yang sebagai suporter dari para pemain.




Lomba berlangsung sangat meriah. Banyak anak berteriak-teriak memberikan dukungan kepada anak-anak sekelasnya. Dan persaingan berlangsung sangat ketat. Banyak kejadian-kejadian yang menghebohkan pada saat lomba sedang berlangsung. Salah satunya saat anak-anak meneriaki salah seorang pemain dengan sangat antusias sehingga pemain tidak dapat konsentrasi pada pertandingan.




Pertandingan berlanjut hingga mencapai final yang diselenggrakan pada tanggal 5 Agustus 2010. Anak-anak antusias mengikuti pertandingan dengan sportifitas yang tinggi. Pendukung kelas masing-masing bertambah banyak di puncak final, sehingga lapangan menjadi penuh dan heboh. Namun sebelum acara final dimulai para siswa SMP TNH mengikuti jalan sehat dari jalan taman siswa, gajah mada, hayam wuruk lalu kembali lagi ke Letkol Sumarjo dan pada jalan sehat di bagikan kupon doorprize untuk diundi nanti.




Ketika pertandingan selesai, para pemenang pun sudah diketahui. Saatnya pengumuman pemenang doorprize dan perlombaan-perlombaan yang sudah diikuti dari tanggal 3 sampai tanggal 5 Agustus 2010. Pembagian tersebut berlangsung heboh dan seru banyak para guru wali kelas yang bersorak sorai gembira kelasnya memenangkan perlombaan. Para anak-anak terlihat gembira dan puas akan kerja keras dan kekompakkan mereka dapat membuahkan hasil yang baik dan membanggakan diri mereka.








Nama : Christina S.H.


Kelas : 8 A/5308


SMP TNH Mojokerto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar