Jumat, 18 November 2011

KALAH ADU FINALTI

Tim Futsal SMP TNH, akhirnya harus puas duduk di peringkat kedua dalam pertandingan futsal Piala Walikota Mojokerto, Jumat 18 November 2011. Peringkat pertama diduduki oleh SMP Negeri 4 setelah tim tersebut berhasil menang tipis atas TNH dalam laga adu finalti.

Adu finalti terjadi karena hingga akhir babak kedua kedudukan masih seimbang, yaitu 1 - 1. Sebenarnya tim futsal SMP TNH telah berhasil memimpin 1-0 hingga akhir babak pertama, namun pada babak ke-2  menit ke-23, gawang SMP TNH kemasukan satu gol dan itu bertahan hingga akhir babak kedua.

Namun demikian, prestasi tersebut sudah cukup membanggakan karena untuk pertama kalinya tim futsal SMP TNH berhasil masuk babak final. Hal senada juga diungkapkan oleh pelatih futsal TNH, Mas Nanang. Beliau mengatakan bahwa prestasi saat ini sudah cukup bagus. "Kalian semua tidak perlu kecewa, prestasi kalian sudah cukup bagus. Masih ada pertandingan lain yang bisa kita ikuti." demikian diungkapkan Mas Nanang ketika memberi pengarahan setelah akhir pertandingan.

Selain didampingi oleh Mas Nanang (pelatih), dan Bapak Yuli Hananto (asisten pelatih), laga final ini juga disaksikan oleh beberapa Bapak dan Ibu Guru TNH seperti Wakil Kepala Sekolah, Ibu drh. L. Herwiningtyas (Bu Wiwik), dan Pak Blasius serta Pak Daniel.

Ketika ditanya kesannya terhadap permainan tim TNH, Bu Wiwik mengatakan bahwa kualitas permainan selama pertandingan sudah bagus. "Kalau masalah kalah dalam adu finalti itu tidak bisa dijadikan dasar penilaian kualitas pemain karena faktor keberuntungan lebih dominan," demikian tegas Bu Wiwik. (blass)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar