Kamis, 20 Januari 2011

DUA SISWI TNH PERSEMBAHKAN PIALA KE SEKOLAH

MOJOKERTO(WARTA TNH) – Senin, 17 Januari lalu, upacara bendera dilaksanakan di SMP TNH. Upacara ini bukanlah upacara biasa karena sangat berkesan bagi dua orang siswi kelas VIII SMP TNH.

Upacara dimulai seperti biasa. Petugas upacaranya adalah kelas VIIIB. Semua berjalan dengan lancar, hampir tak ada kesalahan. Para siswa peserta upacara juga mengikuti upacara dengan tertib. Upacara yang dimulai pukul 06.45 ini berakhir kurang lebih pukul 07.00. Usai upacara para siswa dikejutkan dengan kehadiran Ibu Titis, guru olahraga SMP TNH sekaligus bagian kesiswaan di SMP TNH, yang datang dengan membawa 2 buah piala.

Ternyata kedua piala tersebut adalah milik 2 siswi kelas VIII SMP TNH, yaitu Maharani S. I. dari kelas VIIIA dan Herdiana I. dari kelas VIIIB. Maharani mendapatkannya karena menjuarai lomba lukis poster tingkat SMP se- Kota Mojokerto. Ia mendapat juara pertama. Sedangkan Herdiana, ia mendapatkan piala tersebut karena memperoleh juara kedua dalam lomba baca puisi putri tingkat SMP se- Kota Mojokerto. Kedua lomba itu diadakan pada tanggal 28 Oktober 2010 di SMAN 2 Mojokerto.

Saat ditanya bagaimana perasaannya, Rani, panggilan akrab Maharani, mengatakan ia merasa sangat gembira karena berhasil menjuarai lomba lukis yang diadakan oleh pemerintah Kota Mojokerto tersebut. Herdiana pun juga merasakan hal yang sama. Kedua siswi ini merasa sangat bahagia karena bisa mengharumkan nama SMP TNH. Pihak SMP TNH sendiri mengatakan sangat bangga terhadap mereka berdua. Tepuk tangan meriah juga diberikan oleh teman-teman mereka, baik yang sekelas dengan mereka maupun yang tidak. Wajah berseri-seri dan senyum mereka menambah keceriaan pagi itu. (Rani 8a)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar