Kamis, 27 Januari 2011

ULANGAN MENUMPUK, JANGAN NGANTUK

Itulah yang dikatakan seorang siswa SMP TNH karena banyak tugas dan ulangan yang menumpuk, siswa tersebut menjadi tertekan dan stres akibatnya siswa tidak mengikuti pelajaran dengan serius dan bertingkah sesuka hati yang membuat guru marah. Guru yang sedang mengajar sampai kesal melihat ulah siswa siswi tepatnya di kelas 8B yang super nakal. Terkadang guru tidak mau mengajar siswa siswinya.

Kata siswa “ulangan cukup satu kali dalam seminggu, jadi siswa dapat mempersiapkan diri dan tugas-tugasnya jangan terlalu banyak”

Tapi sebaliknya dengan pendapat guru, mereka menganggap memberikan berbagai macam tugas agar siswa dapat mengenal dunia lebih luas dan mereka memberi ulangan yang hampir setiap hari, untuk memacu siswa agar belajar lebih giat dan bila tidak ada ulangan murid yang malas tidak akan belajar. Selain itu guru memberikan berbagai tugas dan ulangan karena guru peduli dengan masa depan siswa kelak di kemudian hari.

Jadi siswa harus pintar memilah-milah waktu antara belajar, bermain, dan mengerjakan tugas agar tidak menyesal di kemudian hari.

Karya:

1.Herdianna/8B

2.Brahma /8B


Tidak ada komentar:

Posting Komentar