Kamis, 18 Oktober 2012

Ijinkan Aku Pergi

Aku selama ini selalu berusaha
Namun kesabaranku telah tipis
Tak tau akan pergi ke mana
Hari demi hari kutangisi tiada henti
Kau tau aku akan terluka jika disampingmu
Dan akan lebih terluka jika aku melihat senyummu

                Berikan aku keyankinan
                Agar aku dapat mencintaimu selamanya
                Hatijku masih bimbang
                Hatiku masih ragu
                Ragu dan bimbang untuk dapat memilikikmu
                Selamanya

Hari demi hari
Kusesali sendiri
Mencintaimu
Itu kesalahanku
Biarkan aku pergi

Aku pergi bukan karena aku membencimu
Tapi karena aku tak ingin kau terluka
Terluka karena aku di sampingmu
Terluka karena aku mencintaimu
Biarkan aku pergi selamanya
Dari hidup dan cintamu
Sampai aku telah melihat
Kau menangis untukku



Tidak ada komentar:

Posting Komentar