Sabtu, 20 Oktober 2012

Iwanttodreamforeverwithu

Saat aku berjalan sendiri
Di saat meliwati embun pagi yang membutakan mataku
Ku mencari orang yang berusaha meredakan amarahku
Tapi tak ada satu pun yang ku temui
Suatu hari saat aku berada di suatu tempat
Entah kenapa hatiku tenang saat di dekatmu
Kau yang mengerti aku
Saat hatiku sakit dan rapuh
Terima kasih banyak
                Jantungku yang lemah kini berdetak lagi
                Hati kecilku yang redup kini bercahaya lagi
                Aku ingin memegang tanganmu dan berkelana
               Di dalam dunia ini bersama dirimu orang yang     
 kucintai
               Hanya kita

Dalam waktu yang tak sebentar itu
Begitu banyak persoalan yang kita lewati
Sepanjang air mata yang menetes dipipi
Tetap ku yakin dan percaya
Satu-satunya orang yang mempercayaiku
Hanya dirimu

                Kini kumulai kembali tersenyum
                Dan tidak ada satupun yang dapat memisahkan kita
                Meskipun waktu akan berubah
                Namun kita tetap dalam satu hati
                Dan akan bermimpi dalam mimpi yang sama
                Meskipun kita berbeda
                Meskipun kau dan aku akan berubah
                Aku ingin berdua denganmu
                Bermimpi bersamamu
                Satu hal yang aku percaya
                Satu hal yang mewujudkan harapanku
                Bersamamu



~Debora7B~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar