Kamis, 23 Mei 2013

GARA-GARA LOLIPOP

Hai!! Namaku Kenny, sekarang aku kelas 5 SD. Aku sangat suka dengan lolipop, hampir setiap hari aku selalu mengemut lolipop tercinta. Suatu hari ada anak baru di sekolahku, ia bernama Teri. Teri juga suka lolipop sepertiku. Setiap hari aku dan Teri selalu bertengkar cuma gara-gara merebutkan lolipop. Kadang Mr.Jack (guru bahasa Inggris) suka memberi kuis, dan barangsiapa yang bisa menjwab kuisnya bisa mendapatkan lolipop!! Aku dan Teri sangat berjuang untuk mendapatkan lolipop dari Mr.Jack. Tiada hari tanpa bertengkar dengan Teri. Sampai semua guru dan teman-teman kami menggelengkan kepala melihat kelakuan kami di sekolah. Oya, tidak hanya di sekolah, rumahku dan Teri itu bersebelahan dan kami pun juga berebut lolipop di warung dekat rumah. Karena lolipop di warung dekat rumah kami jumlah lolipop nya cukup terbatas.

Suatu hari aku dan Teri sama-sama mendapat nilai terbaik atas ulangan Bahasa Inggris di kelas. Maka dari itu Mr.Jack memberi lolipop. Tapi sayangnya lolipop yang dibawa Mr.Jack hanya 1!! Tentu saja aku dan Teri berebut lolipop itu dan akhirnya dengan berat hati Mr.Jack memberi lolipop itu ke Teri. "Kringggggg" bel istirahat pun berbunyi, saat makan dikantin dan tentunya aku mengemut lolipop tercintaku. Tiba-tiba Teri datang meminta maaf karena Teri yang mendapat lolipop dari Mr.Jack. Akupun memaafkan Teri dan akhirnya kita bersahabat!! Happy ending banget deh pengalaman aku, sebaiknya kalian jangan bertengkar dengan teman kalian jangan seperti aku dan Teri ya!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar