Kamis, 23 Mei 2013

Smile itu Good

Sering kali, kalau pas mau ujian sekolah pasti raut wajah para siswa pada cemberut. Ya iya si, semua ini karena banyaknya bahan pelajaran yang harus di masukin ke otak ini. Pas ujian itu biasanya tangan anak-anak pada nempel di jidat dan kadang rambut di acak-acak. Nah, selain gara-gara ujian muka anak-anak pada merengut gara-gara pada galau. Padahal ya, buat kita-kita yang masih dianggap kecil ini harusnya pada fokus buat belajar. Percuma kalo misalnya pacaran, biasanya pada gamau ngakuin pacar, kalau ketemu di sekolah pasti buang muka, biasanya beraninya cuma di BB atau alat elektronik lain nya. Dan pernah baca sih kalau kebanyakan galau bisa jerawatan. Menurut aku sih suka itu boleh tapi jangan sampai ngelupain pelajaran dan jadi ga fokus, takutnya sih ntar di kelas malah senyum-senyum dan takutnya bisa dihukum, apalagi kalau pas diajar sama guru killer.

Nah dari dua masalah diatas daripada kita pusing-pusing dan apalagi kita dihukum sama guru, mendingan kita senyum aja. Senyum itu bisa buat kita :
~Berpikir positif 
  Nah senyum itu bisa membuat kita lebih berpikir positif dan mengurangi pikiran negatif.
~Percaya diri
  Orang yang suka senyum katanya mempunyai rasa percaya diri daripada yang pelit senyum.
~Obat alami
  Penelitian membuktikan bahwa dengan tersenyum kita telah melepaskan hormon endorphin, seronin, dan senyawa yang dapat mengurangi rasa sakit. Itulah sebabnya mengapa setelah tersenyum kita akan merasa jauh lebih baik.
~Menyembunyikan rasa lelah
  Tersenyum akan membuat kita lebih terlihat menarik, dengan itu rasa lelah yang mungkin dirasakan bisa cukup tersamarkan.
~Awet muda
  Kalau kita tersenyum kita memerlukan 17 otot sedangkan kalau cemberut memerlukan 43 otot. Mangkanya kalau  cemberut bisa terlihat lebih tua.
Jadi,ga ada lagi alesan untuk kita cemberut, senyum bisa membuat kita lebih menarik untuk dipandang. 
 
So,smile now bro!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar