Kamis, 23 Mei 2013

It's Teenager Life!

Selamat pagi dunia… duniaku yang baru….
Baru? Hahaha sepertinya kalian belum tau duniaku yang kelabu yang kupastikan kalian tidak akan pernah menyangka. Mari kita kembali ke 3 bulan yang lalu

“Sekolah itu nggak penting” prinsipku nggak usah sekolah tapi yang penting nantinya aku bisa cari uang. Hari demi hari di bangku kelas 8 aku lewati dengan kebosananku … tiap hari ketika ada ujian jujur saja aku tidak pernah mau belajar , pikiranku aku hanya belajar karena formalitas.. yah memang aku tidak pernah mendapat nilai jelek di sekolah… jujur saja… aku hanya ingin membahagiakan papa-mamaku… mungkin sedikit puitis gapapa kali ya…
tiap di sekolah aku pasti ketemu dengan guru kalok ga karena tidak mau mendengarkan guru yah pasti disuruh ikut lomba. Prinsipku tidak akan ada yang bias menggangu gugat.. itu PRINSIP pikirku… tapi ternyata setelah aku naik ke kelas 9 mamaku mulai memberhentikan guru lesku... yahh aku sangat senang tapi ketika pertama kali ujian nilaiku SESUATU , JATUH! Aku mulai bingung dan betapa malunya pertama kali aku mengikuti her... setelah aku bercerita dengan mamaku , mamaku menyarankan aku untuk mulai mencari sesuatu yang dapat memotivasi diriku. Yang dapat memotivasi ku adalah keinginan sekolah di luar kota.. karena aku benci dengan teman-teman ndeso + 4l4y . Ujian berikutnya nilaiku mulai naik. Tapi belum maksimal.. aku rasa ada yang berbeda dengan biasanya.. tapi apa motivasi yang kurang..
Minggu depan aku ke Surabaya.. hari yang sangat ku nanti.. saat ke Surabaya aku pergi jalan-jalan , shopping dan waktu aku jalan di mall barang belanjaanku terjatuh dan menimpa seseorang.. sungguh menyusahkan pikirku . Lalu aku mendatangi orang itu aku meminta maaf dan ternyata... ada sesosok laki-laki , yah muka-muka koko” Surabaya lah~ tapi aku tidak cukup tertarik.. saat aku minta barang belanjaanku , dia menolaknya lalu aku marah-marah dan dia bilang “cantik sih.. tapi kalok nggak sopan.. apa daya” aku terkejut.. untuk pertama kalinya aku berkata “MAAF” kepada orang lain selain papa & mamaku
Dan mungkin aku menyadari motivasiku adalah “CINTA” ya ! Semua orang pasti pernah merasakan jatuh cinta.. tapi menurutku dia biasa- biasa saja malah kalau aku dan dia bbm'an sering bertengkar.. tapi kenapa aku punya motivasi itu (?) setelah kami mulai berbaikan aku mulai menanyai data dirinya .. ternyata dia seumuran denganku.. aku makin sering bertengkar sampai suatu hari dia menyatakn perasaannya.. dan aku menerimanya.. nilaikun semakin meningkat jauuhh... aku sangat bahagia memiliki dia.. sampai suatu hari dia memasang display picture cewek di bbm'nya dia bilang itu di hack tapi aku curiga.. lalu mulai mengganti status dari love s jadi love j dia bilang itu love Jesus karena dia agama Kristen.. sampai aku mulai curiga .. selama 3 hari aku' pun sering bertengkar dengan dia.. setiap bbm'an aku selalu menangis.. aku tidak tahu apalagi yang harus aku perbuat.. dan dia pun mulai memutuskan hubungannya denganku dan aku seperti anak ababil lainya “GALAU”
susah sekali aku untuk berpaling dari'nya..nilaiku turun drastis.. aku tidak tau apa yang harus kulakukan.. sampai aku pernah menelfon dia tapi malah di reject sungguh sakit hati... sampai suatu hari aku berfikir LIFE MUST GO ON ! Yah inilah kehidupan remaja ! It's teenager life ! Yang bisa merasakan GALAU , SAKIT HATI hahaha 4l4y kelihatannya ya... mungkin aku terlalu berlarut dalam kesedihan dan aku menyesali perbuatan bodohku untuk mencintai dia karena yang seharusnya menangis adalah dia
itu ceritaku 3 bulan lalu , makanya aku sekarang sangat merasa “BEBAS” karena motivasi yang baik adalah motivasi CINTA dari orang tua...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar