Kamis, 01 September 2016

Keseruan Liga Basket SMA (LIBASMA)

Kamis, 1 September 2016.

                 Liga Basket SMA (LIBASMA) diadakan sejak hari Senin tanggal 22 Agustus 2016  sampai dengan Sabtu, 27 Agustus 2016. LIBASMA diadakan pk.15.00 - selesai. Selain lomba basket, diadakan juga lomba dance, oleh sebab itu, banyak orang yang datang ke LIBASMA. Pada kegiatan ini, diadakan bazar yang mengikut sertakan guru dan siswa SMA, serta OSIS SMP yang menjual makanan dan minuman yang menarik. Makanan yang dijual, harganya berkisar antara Rp.2.000,00- Rp.10.000,00. "Harganya cukup murah, agar banyak orang yang membeli. Tetapi tetap memperhitungkan laba yang didapat", kata para penjual . Banyak pengunjung yang membeli makanan dan minuman untuk menemani mereka saat menonoton pertandingan basket dan Dance competition.

        Juara basket putra adalah SMPK, SMP 1, dan SMP 4. Juara basket putri adalah SMP 1 Mojokerto, SMP 1 Gedeg dan SMP TNH. Saat lomba basket di LIBASMA sangat ramai dengan penonton dari berbagai sekolah yang ingin menyaksikan sekolahnya bertanding.

      Juara pertama dance competition dimenangkan oleh kelompok dance SMA PURI, Juara kedua dimenangkan oleh kelompok dance dari SMP TNH  yaitu SLAXY DANCE CREW, juara ketiga dimenangkan oleh kelompok dance dari SMA 3 Mojokerto. LIBASMA tahun ini sangat lah meriah dan ramai.

2 komentar: