Kamis, 22 September 2016

Persiapan siswa-siswi menjelang hari UTS

             Tinggal mengitung berapa hari lagi para murid SMP-SMA TNH akan melaksanakan Ulangan Tengah Semester yang biasa disebut juga (UTS). Mulai saat ini para siswa-siswi SMP-SMA TNH mulai giat dan rajin belajar karena beberapa hari lagi akan menjelang Ulangan Tengah Semester.Sebelum UTS juga sudah terlaksanakan  Ulangan Harian. Ulanagn Tengah semester diadakn pada tanggal 26 September sampai 30 September 2016. Pada saat Ulangan Tengah Semester para siswa-sisiwi SMP TNH  diaharpkan datang pada pukul 07.00 WIB.


              Nilai yang jelek atau tidak memuaskan bisa mengikuti remediasi. Nilai Ulangan Tengah Semester juga dapat membantu siswa naik kelas karena saat Ulangan Tengah Semester adalah saatnya para siswa-siswi belajar dengan giat agar dapat nilai yang mereka Harapkan atau Nilai yang memuaskan.


           Bapak dan Ibu Guru telah memberikan para siswa-siswi latihan soal Ulangan Tengah Semester, selain itu sekolah juga telah memberikan jadwal dan bahan untuk Ulangan Tengah Semester. Para siswa dan siswi juga telah memeprsiapkan diri dan sudah mulai belajar untuk Ulangan Tengah Semester. Para sisiwa-siswi juga mulai menegerjakan latihan-latihan soal yang diberikan oleh para Bapak dan Ibu Guru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar