Kamis, 17 November 2016

Kacamata

Dibuat oleh Ikeishia Trixie

     Hi, semuanya namaku adalah Yana. Aku termasuk anak yang pendiam dan tidak mempunyai banyak teman. Sebenarnya, aku lumayan pintar, sih. Aku itu cukup tinggi, kurus, dan memakai kacamata. Suatu hari, kacamataku pecah, karena terjatuh dari mejaku. Akupun memutuskan untuk membeli kacamata. Aku pun mencari beberapa toko yang menjual kacamata.
     Lalu, sampailah aku di suatu toko yang menjual kacamata. Tokonya cukup kecil dan sangat sepi. Lalu, aku mulai memilih kacamata. Tiba-tiba penjualnya menyarankan sebuah kacamata yang berwarna ungu dan lucu. Aku merasa agak bingung tetapi akhirnya aku membeli kacamata tersebut. Lalu, akupun memakai kacamata tersebut di sekolah. Aku terkaget, karena kacamata tersebut membuatku dapat melihat setiap permasalahan, perasaan,dan keinginan orang lain.
     Akhirnya, aku mengetahui bagaimana perasaan orang lain. Aku pun mencoba membantu permasalahan orang lain. Aku menghibur setiap orang yang merasa sedih walaupun dia tidak mengatakannya. Aku juga membantu meredakan kemarahan dan dendam temanku terhadap orang lain. Aku sangat menyukai kacamata baruku. Dengan itu, aku dapat membantu orang lain. Aku pun berubah menjadi orang yang periang dan mempunyai banyak teman. Hal itu juga membuat nilaiku menaik menjadi juara 2 di kelasku. Aku bersyukur dapat mempunyai kacamata ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar