Senin, 14 November 2016

Pengalaman Pertama

     Hi, friends. Namaku Vine. Aku sudah berusia 20 tahun. Aku sekarang sedang berkuliah di Paris. Aku tiba- tiba teringat semua pengalaman pertamaku. Seperti pengalaman pertama masuk sekolah, pengalaman pertama berjalan dan belajar merangkak serta hal lain.Aku tiba-tiba seperti terflashback. Karena, di sana ada ibuku, aku menangis dan merasa kangen padanya.
     Sekarang, ibuku telah tiada. Dahulu, aku sempat sering membentaknya. Sekarang aku menyesal. Aku ingin mengingat masa-masa pertama kali aku berbicara. Ibuku sangat senang karena kata pertama yang kuucapkan adalah mama. Dia merasa sangat bahagia dan memelukku sambil menangis haru.Coba saja dulu aku mencintainya. Aku merasa sedih saat teringat pertama kali aku membentaknya dan membuatnya menangis. Tapi, aku tidak dapat meminta maaf padanya dan hanya bisa mendoakannya. Aku sayang kamu, ibu. Semoga engkau dapat memaafkan segala kesalahanku dan tenang di sana. Aku ingin jadi sepertimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar