Kamis, 28 Oktober 2010

BERJAYA DI HARI SUMPAH PEMUDA

Mojokerto-WartaTNH. Maharani Stavira Indrasuta, siswi SMP TNH yang kini duduk di bangku kelas 8 telah menorehkan prestasi yang sangat membanggakan. Ia menjadi juara pertama lomba seni lukis se-Kota Mojokerto pada hari Kamis (28/10) di SMA Negeri 2.

Ia berlatih keras dan selalu mencari ide dari lingkungan sekitar . Siswi yang lahir tanggal 7 Januari 13 tahun silam ini, telah menggeluti bidang ini sejak SD, tetapi ia bercita-cita sebagai dokter.

Banyak prestasi yang telah dicapainya, salah satunya mendapat medali perunggu dalam lomba IMSO (International Mathematics and Science Olympiad).

Cewek yang memiliki hobi mendengarkan musik, membaca, nonton film, menggambar, dan renang ini mempunyai motto “ Tetap belajar & pertahankan prestasi.”


Sama halnya dengan Maharani, ada lagi siswi SMP TNH yang berprestasi di hari Sumpah Pemuda ini. Dia adalah Herdiana Indawati. Siswi yang juga duduk di bangku kelas 8 ini, menjadi juara ke-2 lomba membaca puisi se-Kota Mojokerto. Ia menekuni bidang ini sejak kelas 4SD, setelah bosan dengan Fashion.

Perempuan yang memiliki hobi menulis puisi, mendengarkan musik, dan renang ini mempunyai motto “ Tetap optimis.” (Sheryl Hendri)

1 komentar:

  1. Tulisan ini sudah bagus. Pemilihan kata dan cara merangkaikan kalimatnya bagus. Tetapi tulisan kelihatan belum selesai. Silakan lengkapi lagi supaya lebih komprehensif. Pembaca tidak penasaran lagi.

    BalasHapus