Kamis, 28 Oktober 2010

MENGINTIP KEMAJUAN LEWAT SELEMBAR KERTAS

Jumat, 22 Oktober 2010 merupakan hari pembagian rapor sisipan siswa SMP TNH. Para orang tua siswa harus datang ke sekolah untuk mengetahui apa saja yang telah dilakukan anaknya di sekolah, dan tidak boleh diwakilkan kepada orang lain karena seperti yang diatas supaya orang tua tahu apa saja yang talah anaknya perbuat selama anaknya masih ada di bangku SMP TNH.

“Ini akan memberitahu kami mengenai nilai-nilai murid yang disembunyikan dari kami,” ucap salah satu orang tua murid. Beberapa orang tua memang curiga jika ada nilai yang disembunyikan, karena mendengar beberapa informasi dan melihat secara langsung kalau ada anak yang menyembunyikan nilai yang buruk atau tidak tuntas.

Mungkin untuk beberapa anak tidak suka dengan adanya rapor karena mungkin anak tersebut suka menyembunyikan nilainya yang buruk atau tidak tuntas dan salah satu teman saya yang bernama “Doyok” (nama samaran) berbicara kepada saya jika ia tidak suka dengan pembagian rapor ini katanya dan katanya juga dia pernah dan sering menyembunyikan nilai-nilai ulangan hariannnya yang jeblok atau tidak tuntas atau buruk.

Mungkin besok memang hari buruk bagi siswa yang suka menyembunyikan nilai-nilainya yang jelek atau buruk.

Karya : Stefanus C. W. VIIB
dan Melisa VIIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar