Kamis, 28 Oktober 2010

UTS TELAH BERLALU

Mulai hari Senin, (11/10) siswa-siswi SMP TNH mengikuti UTS (Ulangan Tengah Semester). UTS dilaksanakan selama 5 hari sampai hari Jumat, 15 Oktober 2010. Hari pertama UTS dilaksanakan dengan pelajaran IPA ( yang termasuk Biologi dan Fisika) juga Seni Rupa. Pada mata pelajaran IPA para siswa-siswi SMP TNH diberikan waktu selama 90 menit, sedangkan pada waktu Seni Rupa para siswa diberikan waktu selama 60 menit, hari pertama UTS dimulai dari pukul 7, lalu dilanjutkan dengan pembagian LJK ( Lembar Jawaban Komputer) dan juga soal UTS dari masing-masing mata pelajaran yang akan dikerjakan . UTS pada hari pertama berakhir pada pukul 11.00.

Dilanjutkan pada hari kedua, UTS yang akan diujikan adalahmata pelajaran Matematika (90 menit) dan Bahasa Daerah ( 60 menit), sama seperti pada hari pertama, UTS berakhir pada pukul 11.00.

Pada hari ketiga dilaksanakan UTS Pkn (60 menit), lalu siswa-siswi di beri istirahat selama setengah jam.lalu dilanjutkan pelajaran bahasa indonesia (90 menit).

Dilanjutkan pada hari keempat UTS mata pelajaran yang akan diujikan adalah Bahasa Inggris (90 menit) dan Agama (60 menit). Pada mata pelajaran Bahasa Inggris ada 2 aspek yang diujikan yaitu aspek Reading dan Writing, setelah mata pelajaran Bahasa Inggris selesai diujikan, para siswa diberi istirahat selama 30 menit, setelah istirahat selesai , para siswa akan mengerjakan UTS Agama sesuai dengan agama mereka masing-masing.

Pada hari kelima atau hari terakhir UTS, mata pelajaran yang akan diujikan adalah IPS ( yang terdiri dari mata pelajaran Geografi, Ekonomi, Sejarah, dan jugta termasuk mata pelajaran Sosiologi) para siswa diberikan waktu selama 90 menit untuk mengerjakan.

Akhirnya UTSpun selesai dan pada hari Jumat, 22 Oktober 2010, para siswa SMP TNH akan menerima rapor sisipan.



Basmala Anggun K VIIA

Sesilia Wulan Soegiharto VIIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar