Kamis, 18 April 2013

Crazy Fun Best Friends!

Hai, namaku YuRi. Aku tinggal di Jakarta. Orang-orang biasa memanggilku, BlackPearl yang artinya "Mutiara Hitam". Aku tak tau mengapa aku dijuluki seperti itu. Yang jelas aku menikmati saja arti sebuah kehidupan. Hidupku tentu tak lengkap tanpa kehadiran sahabat-sahabatku yang lebih gila daripada aku. Sebenarnya sama saja, sih. Cuma, aku masih mending lah daripada mereka! Hahahahaha. SooYoung, TaeYeon, Tiffany, Jessica, dan SeoHyun. Mereka tak pernah berhenti membuat kegilaan. Tapi menurutku, kegilaan mereka adalah kelebihan bagiku. Dan suatu hari ......

    "SooYoung! Kamu ke mana aja? Aku cari ngga ketemu-ketemu?!" teriakku. "Biasa lah YuRi! Kamu kan tau sendiri SooYoung kaya gimana. Jadinya ngga usah kaget kalau aku keluar tanpa pamit." jawabnya santai. "Ya udah deh terserah kamu aja. Sekarang aku mau kasih tau sesuatu sama kamu. Tolong bilangin sama Tae, Fany, Sica, dan Seo kalau besok kita jadi nge-pump jam 2 siang di mall biasanya kita sering datang. Kalau mereka ngga tau tempatnya, kasih tau aja. Jangan telat! Atau nggak, kalian kumpul di rumahku aja. Daripada nanti pake telat."ajakku."Sebenarnya kita sering main-main dan pergi hampir jam 12 malam. Cuma daripada kita masing-masing kena marah orang tua, mending kita pulangnya jam 8 malam aja." jawab SooYoung.

    Aku hampir tak pernah menemukan di mana hari-hari menyedihkan bersama mereka. Karena setiap aku datang satu langkah saja, mereka sudah tau dan bikin kelucuan. Sungguh nggak pernah berpikir aku punya sahabat seperti mereka. Seorang YuRi memang sensitif. Tapi merekalah yang membuatku berubah. Nggak tau deh harus berterimakasih kayak gimana sama mereka.

    "Tae, kamu udah diberi tahu sama Soo belum soal nge-pump?" tanyaku. "Sudah, kok. Aku selalu siap untuk ke mana saja. Asal, kamu yang bertugas bawa bekal Yur!"suruhnya. "Iya, deh. Aku kan nggak pernah sekali aja nggak bawa bekal buat kalian. Sebenarnya sih males. Tapi buat kalian, apa sih yang nggak. Hahahahaha!" candaku. "Gila kamu, Yur! udah aku mau tidur. Nanti malam jam 7 aku telepon. Bye!"sahutnya. Dalam hatiku, ini orang gila atau gimana, sih! Siang-siang waktunya orang makan malah tidur(?) Tapi seperti yang aku bilang tadi, kegilaannya itu yang menurutku istimewa!~

    Yey! Today! Sabtu 1 September 2012. Saatnya kita beraksi! Hahahahaha. Pergi nge-pum. Itulah kebiasaan kita setiap hari. Tak pernah satu hari pun kita lewatkan untuk nge-pump. Walaupun waktunya hany 15 menit saja. "Fany, kamu bawa BB? Aku pinjam!" kata Seo. "Apa sih, Seo. Jangan kamu hack! Biasanya kan kamu tukang nge-hack BB orang!"jawabnya sinis. "Halah, sudah tenang saja. Aku kan sudah nggak tukang nge-hack lagi!." kata Fany. "Hei! Ini mobil bukan pasar! Ramainya minta ampun. Bisa diem nggak? Sica mau tidur!" kata sica dengan lantang. Terpaksa kita langsung diam tanpa mengucapkan  satu kata pun. Sica memang kalau sudah teriak nggak bisa dilawan. Hahahahahaha!

    Saatnya beraksi! Kita datang ke tempat nge-pump. 5 jam nge-pump pun kita ladeni. Sampai kaki keriting pun tak masalah bagi kita. Yang penting kita habiskan hari-hari kita dengan nge-pump sepuasnya tanpa diganggu oleh siapapun. Yuri, TaeYeon, SooYoung, Jessica, Tiffany, SeoHyun! Kita beraksi sampai jam 5 sore dari jam 2 siang. OMO! Aku diminta pulang sama mama! Ya terpaksa kita habis nge-pump langsung pulang, deh. Tapi nggak apa-apa. Best Day Ever!

    Walaupun perjalanan pulang pun, kita tetap seseru seperti biasanya. Teriak-teriak nggak karuan sampai Sica yang teriak baru berhenti semua. Memang punya sahabat seperti mereka bukan hal yang sia-sia. YuRi tetaplah YuRi di mata mereka. Dan nggak akan pernah berubah kelucuannya. Itu yang membuatku semakin bangga pada mereka. Thank you Best Friends! YuRi will always love you!

`Debora7B`~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar