Kamis, 20 Oktober 2016

Cinta Pertama

Oleh Ikeishia Trixie Orlenda dan Fransiska Felicia

          Sekitar 10 tahun yang lalu, tepatnya pada saat aku masih kelas 1 SMP. Aku mulai merasakan cinta pertama. Saat SMP, biasanya orang-orang menyebut bahwa itu adalah cinta monyet. Tetapi, cinta yang kurasakan tidak seperti cinta monyet pada umumnya. O iya, aku lupa memperkendalkan diri. Namaku adalah Cinta. Ya, aku tahu kalian pasti sering menjumpai nama Cinta.Aku kelas VII-B.
          Beberapa hari setelah masuk sekolah, tempat duduk mulai diatur tetapi tidak urut. Dan sebelah kananku adalah Ceria, sedangkan sebelah kiriku adalah Kayla. Aku sangat senang berteman dengan mereka. Suatu hari, saat aku sedang menunggu jemputan pada saat sepulang sekolah, aku melihat seorang anak laki-laki dengan rambut berwarna hitam, kulit yang berwarna cukup putih dan tampang yang biasa-biasa saja.
          Karena aku bosan menunggu, aku mulai mengajaknya berkenalan. "Hi, namamu siapa ?", sapaku. "Em.., hi namaku Joey. Namamu siapa ?", tanyanya. "Namaku Cinta. Kamu kelas berapa?", tanyaku. "Aku kelas VII-B. Kamu ?", tanyanya lagi. "Apa!! Aku juga kelas VII-B." kataku sambil sedikit berteriak karena kaget. Setelah hari itu, kami sering berbicara karena Ceria dan Joey bertukar tempat, sehingga kami bersebelahan. Hal itu, membuatku jatuh cinta padanya.
          Cieeee..........! Kata itu yang selalu terucap setiap kami berbicara. Hal itu membuat aku dengan Joey menjadi mulai menjaga jarak dan aku berusaha melupakan dia. Tetapi, aku juga ingin tahu bagaimana perasaannya terhadapku. Karena, lama-lama dia bersikap baik pada semua orang. Tetapi, ternyata dia menyukai orang lain dan itu tidak masalah untukku. Itulah sedikit dari kisah cinta pertamaku.
         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar