Kamis, 24 Mei 2012

SELERA PARA PRIA

Sebagai sesosok wanita, kita mungkin sering tidak percaya diri dengan penampilan yang kita miliki. Terutama bagi mereka yang sedang mengejar lelaki idamannya. Mereka selalu berpikir bahwa jika ingin mendapatkan lelaki yang keren, Ia juga harus keren. Itu sebenarnya salah besar! Menurut penelitian yang saya lakukan oleh 10 pria, dengan pertanyaan : Dari segi apakah yang membuat Anda menyukai seorang wanita?
  1. Wajahnya cantik
  2. Sikapnya baik
  3. Intelektualitasnya tinggi
  4. Kaya
  5. Bodynya seperti model
  6. Modis
  7. Terkenal
Hampir semua lelaki menjawab sikap adalah hal yang penting dari seorang wanita. Sebanyak 7 pria memilih sikap adalah hal yang paling penting, modis oleh 1 pria, inteletualitas tinggi oleh 1 pria, dan kaya 1 pria.

Rata – rata pria memilih sikap karena sikap merupakan perwakilan dari semua jawaban tersebut. Mengapa bisa? Karena jika kita memiliki sikap yang baik, maka aura yang keluar dari wajah kita akan baik juga, sehingga dapat membuat para wanita menjadi lebih terlihat menarik. Selain itu, sikap juga berlaku untuk intelektualitas. Jika kita memiliki sikap yang baik maka, orang menganggap bahwa Anda memiliki intelektualitas yang tinggi. 

Seperti contoh “ Miss Indonesia “ dari caranya berbicara dan menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh para juri, mereka terlihat memiliki intelektualitas yang tinggi. Sikap juga dapat memperlihatkan Anda kaya. Seperti bagaimana cara Anda berjalan, makan, dan sebagainya.

Bagaimana dengan pria yang memilih kaya? Ia beranggapan jika seorang wanita memiliki “ banyak duit “ wanita tersebut bisa dikatakan dewasa, mampu membantu seorang pria untuk memenuhi kebutuhannya kelak jika mereka bersatu. Selain itu, jika wanita tersebut kaya maka Ia akan lebih percaya diri dan membuat dirinya menjadi lebih modis, membuat dirinya menjadi menarik. Jika wanita tersebut kaya, Ia akan memiliki intelektualitas yang tinggi karena dengan intelektualitas yang tinggi maka wanita tersebut dapat menjadi kaya. Selain itu, jika wanita tersebut kaya, maka akan berpengaruh terhadap sikapnya agar mereka tidak dibilang “ kamseupay

Bagaimana juga dengan pria yang memiliki intelektualitas yang tinggi? Ia beranggapan jika wanita memiliki intelektualitas yang tinggi, wanita tersebut akan memiliki sikap yang baik. Mengapa? Karena jika wanita memiliki intelektualitas yang tinggi, Ia akan mengatur sikap-sikapnya agar Ia terlihat pintar. Selain itu, pria juga beranggapan bahwa wanita yang berintelektualitas tinggi, Ia akan terlihat dewasa.

Sebenarnya, jawaban diatas tergantung dari selera pria sendiri. Tetapi, 7 orang dari 10 pria mengatakan bahwa wanita harus memiliki sikap yang baik. So, kita tidak boleh minder dengan apa yang kita miliki. Tetap bersyukur dan terus bersikap baik agar dapat berbuah manis.

Klemens S VIII C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar