Kamis, 12 Januari 2017

Anjing Kecil

          Hai semua!!! Perkenalkan namaku Erina. Aku berumur 12 tahun dan sekarang berada di kelas 1 SMP. Aku mempunyai kakak dan adik. Kakaku bernama Fenia dan adikku bernama Jony. Oya aku mempunyai seekor anjing. Anjingku sangat manis dan lucu dan aku sangat menyayanginya. Aku selalu merawatnya dan melatihnya dengan baik. Anjingku berwarna hitam dan abu-abu. Dia itu paling suka kupeluk dan makan snack anjing.
          Aku ingat saat aku pertama kali membelinya. Waktu itu tanggal 2 April tahun 2016. Hari itu aku sedang berulang tahun. Karena bingung membelikan hadiah, mama menanyakan hadiah apa yang aku inginkan. Pada saat itu aku sedang menginginkan anjing mini pom yang lucu. Akhirnya, mama membawaku ke toko anjing. Aku melihat beberapa mini pom yang lucu. Aku pun masuk ke kandang anjing untuk bermain dengan mereka. Setelah bermain selama beberapa menit, aku memilih anjing itu. aku memilihnya karena aku menyukai warnanya dan dia sangat aktif.
          Setelah itu, aku memberinya nama Yuppy. Lalu, mama membeli pagar pendek yang lebih tinggi dari Yuppy untuk kandangnya. Mama juga membeli banyak makanan, snack, dan perlengkapan mandi untuk Yuppy. Saat di rumah, aku memberinya kalung. Adikku pun sempat kaget saat melihatnya tapi kemudian bermain dengannya. Aku juga mengajari Yuppy banyak hal dan dia cepat mempelajarinya. Aku sangat menyayangi Yuppy kecilku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar