Kamis, 26 Januari 2017

Golongan Darah

          Orang-orang pasti memiliki golongan darah yang berbeda-beda seperti golongan darah A, B, AB, dan O. Orang-orang juga dapat dianalisis golongan darahnya melalui melihat sifatnya. Kali ini, kita akan membahas mengenai perbedaan sifat dari masing-masing golongan darah.
          Golongan darah A cenderung pekerja keras dan ramah. Golongan darah B, rasa ingin tahunya besar dan mempunyai bakat memikirkan sesuatu yang berbeda dengan yang dipunya orang lain. Golongan darah O, ceria dan berani, sering memimpin teman temannya, dan cukup keras kepala. Golongan darh AB, suka menganalisis dan bertanya, berusaha bersikap adil, akan tetapi mempunyai sisi yang misterius.
          Dalam fashion, golongan darah A lebih suka memilih gaya chick karena mereka tidak suka pakaian yang terlalu ramai. Golongan darah B, berani memadukan desain dan warna karena bagi mereka kenyamanan adalah yang terpenting. Golongan darah O, berselera unik sehingga suka mix and match pakaian. Golongan darah AB, lebih suka membedakan pakaian sesuai waktu dan tempat juga mampu menciptakan berbagai macam gaya yang menarik.
          Golongan darah A juga selalu khawatir dan peduli. Golongan darah B, tidak suka mempermalukan orang. Golongan darah O, menghibur dan memberi kekuatan. Golongan AB, memahami perasaan orang lain. Ini mungkin sedikit dari beberapa sifat setiap golongan darah. Saya juga sedikit mengutip dari ensiklopedia golongan darah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar