Kamis, 20 September 2012

CINTA YANG TERWUJUD

oleh : Zelda Shaellia Wijaya

Di pagi yang cerah ini,alexa sedang bersiap-siap berangkat sekolah. "Alexa,ayo cepat sedikit nanti kamu terlambat !"kata sang mama."Iya iya ma,bentar lagiiiii !"balas Alexa. Maklum ini hari pertama Alexa masuk sekolah,karna dia baru saja lulus dari dan menjadi anak SMP. Alexa berarangkat ke sekolah menggunakan mobil,yang diantar orang tua nya. "Baik anak-anak,selamat datang di SMP TNH semoga kalian betah. "Kata Andre,selaku guru di SMP TNH. Alexa sedang mengikuti MOS(Masa Orientasi Siswa),dari dulu Alexa ingin sekali merasakan bagaimana rasanya di MOS,aneh ya,saat di MOS Alexa melihat beberapa cowo yang dianggap tampan. Salah satunya ada yang bernama Mike,sampai-sampai ia selalu melihati gerak-gerik Mike. Selama MOS berlangsung Alexa sudah mempunyai cukup banyak teman,seperti Jenifer,Chirsty,dan Monica.Masing-masing juga memiliki gebetan,tetapi tentunya tidak sama orang.

    Setiap hari,Alexa selalu mencari informasi tentang Mike,mulai dari facebook,pin BlackBerry,dan hobby nya. Sampai akhirnya ia diberi tahu oleh Jenifer cara mendapatkan pin BlackBerry Mike. Caranya Alexa harus mempunyai pin BlackBerry Johan,karna Johan adalah salah satu sahabat terdekat Mike.Untungnya Jenifer mempunyai pin BlackBerry Johan,akhirnya Alexa mempunyai pin BlackBerry Johan. Setelah itu Alexa langsung meminta pertemanan kepada Johan,setelah berteman Alexa langsung chat dengan Johan dan akhirnya mendapatkan pin BlackBerry Mike. Alexa sangat gembira,pada saat itu juga ia BBMan dengan Mike. Hampir setiap hari mereka BMMan,mereka berdua sama-sama menyukai tim bola Manchester United (MU). Tetapi rencana Alexa tidak gagal,terkadang Mike memulai chat duluan dengan Alexa. Tetapi setelah Alexa mengetahui bahwa Mike menyukai orang lain,ia sempat menyerah,apalagi orang nya adalah teman nya sendiri,tetapi bukan Jenifer,Chirsty,ataupun Monica,melainkan Teresia. Teresia adalah salah satu teman Alexa di BlackBerry,mereka cukup dekat. Lama kelamaan rasa suka Alexa berkurang pada Mike. Tetapi bukan berarti bukan berarti rasa sukanya terhadap Mike hilang.

Tetapi suatu hari ketika Alexa dan Mike chat,Mike menghapus kontak Alexa. Alexa saat itu sangat bingung,dan dia pun cukup merelakanya. Hari-hari dilewati Alexa dengan cukup ceria,Alexa tidak terlalu sedih karna,di sekolah pun Alexa masih bisa melihat gerak-gerik Mike. Akan tetapi entah mengapa,ada seseorang meminta pertemanan kepada Alexa. Mike,itulah nama orangnya,Alexa mengira itu bukan Mike yg ia suka. Tapi setalah ia menyocokan pin Mike dengan orang itu,ternyata benar ia adalah Mike yang disukai oleh Alexa. Alexa pun sangat terkejut,Alexa menerima pertemanan itu,tetapi beberapa hari kemudian Alexa menghapus kontak Mike. Alasanya cukup sederhana,yaitu agar Mike mengerti bagaimana rasanya ada orang yang menghapusnya. Tetapi akhirnya Alexa meminta pertemanan kembali pada Mike,dan mereka pun kembali seperti dulu,sebagai teman. Suatu hari Mike ingin bertemu dengan Alexa,Alexa sangat bingung,tetapi Alexa tetap menemui Mike. Mereka bertemu di selolah,tepatnya di lapangan basket. Di sana, Mike datang lebuh dulu,kemudian disusul oleh Alexa. Di sana cuma ada mereka berdua,dan tiba-tiba Mike mengucapkan kata-kata "I love U,kamu mau nggak jadi pacarku?". Di situ Alexa sangat bingung,tetapi akhirnya Alexa menerima Mike,dan tentu saja Mike sangat senang. Setelah kejadian itu mereka menjadi sepasang kekasih.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar