Kamis, 13 September 2012

UPACARA HUT KE-67 REPUBLIK INDONESIA DI YAYASAN TNH

Pada tanggal 17 Agustus 2012 Sekolah Taruna Nusa Harapan Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, dengan cara melaksanakan upacara. Seluruh warga besar Yayasan Pendidikan TNH yang meliputi guru, karyawan, dan siswa dari kelas 5 SD hingga XII SMA mengikuti upacara tersebut. Upacara itu dimulai pada pukul 06.45 WIB.
Dalam upacara tersebut kita semua dari kelompok Jurnalistik SMP Taruna Nusa Harapan, melakukan wawancara. Salah satunya adalah kami. Kami dari kelas VIII, mendapat bagian untuk mewanwancarai seseorang yang menjadi protokol di Upacara tersebut.
Pembaca protokol itu bernama Riska. Siswi yang saat ini duduk di kelas XII IPS di SMA TNH ini, sudah 3 kali dipilih menjadi pembaca protokol (susunan upacara). Gadis yang berumur 17 tahun ini, berbagi suka dan dukanya menjadi pembaca susunan upacara. Sukanya menjadi pembaca susunan upacara adalah bangga dan senang telah terpilih menjadi pembaca susunan upacara. Dukanya adalah sering meninggalkan pelajaran hanya untuk melakukan latihan. Dia berlatih selama 5 hari.

  • Safira VIII-C
  • Solagratia VII-A






Tidak ada komentar:

Posting Komentar