Kamis, 10 Maret 2011

PERSAHABATAN

Suatu hari ada sepasang sahabat,mereka bersahabat dari kelas 2 SMP mereka bernama Jessica dan Caroline,tapi persahabatan mereka hampir rusak karena teman mereka, yaitu Geisa.

Suatu hari Tiara sedang berduka lalu dia menceritakannya kepada Jessica. Akhirnya Jessica pun dekat dengan Tiara dan melupakan Caroline. Caroline pun tidak tahu kalau Tiara dekat dengan Jessica karena Tiara ingin menceritakan isi hatinya sekarang, karena Tiara melarang Jessica bercerita kepada siapapun. Setelah semuanya rahasia Tiara terbongkar Caroline pun marah kepada Jessica karena mengapa dia tidak bercerita tentang hal ini dari sebelumnya. Lalu Jessica pun berkata :“ Karena Tiara melarangku untuk berkata kepada siapapun tentang hal ini ! “. “ Ya.. seharusnya kamu tetap menceritakan hal ini kepadaku karena kamu sahabatku “,kata Caroline.

Keesokan harinya Jessica tetap saja bersama Tiara, tapi Caroline membiarkan saja. Sudah 2 bulan Tiara bersama Jessica. Dan pada suatu saat setelah pulang dari sekolah saat Tiara telah pulang terlebih dahulu Jessica pun bersama dengan Caroline, Nay dan Clarita menunggu mereka dijemput di depan sekolah. Pada saat itu Caroline pun mengungkapkan semua tentang isi hatinya. Nay dan Clarita juga membantu Caroline untuk berbicara.

Setelah itu Jessica pun menyadarinya dan meminta maaf kepada Caroline tentang sikapnya selama ini. Keesokan harinya Caroline bersama lagi dengan Jessica .

By : Winda I.F / VIII B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar