Rabu, 09 Maret 2011

AC KOG NGGAK DINGIN?

Seperti halnya yang di katakan anak kelas VIIIB. Hari Senin,tanggal 21 Februari 2011 ketika mendapaat tambahan pelajaran siswa-siswinya pada kipas-kipas dengan buku mereka sehingga tidak memperhatikan guru yang sedang mengajar. Gerah yang dirasakan siswa-siswi VIIIB akibat AC di kelas tidak berfungsi dengan baik. Banyak celotehan yang di katakan anak-anak sehingga menjadi ricuh di kelas tersebut. Dan salah satu siswa membuka jendela dan pintu lalu di ikuti oleh beberapa siswa. membuka Saat itu juga ada salah satu guru yang bernama Pak Andre menuju kelas VIIIB dan menanyakan “mengapa membuka pintu dan jendela ini? Kan ada AC?” dengan kompaknya siswa menjawab, “Panaaas... nggak dingggiiin pak..Gerah.” Lalu Pak Andre mengatur suhu AC tersebut. 5 menit kemudian “KRIIIING” bel berbunyi pertanda pulang.

Keesokan harinya tepat hari selasa, tanggal 22 Februari 2011 seperti halnya hari senin, semua murid VIIIB berceloteh karena gerah yang dirasanya ketika pelajaran tambahan di berikan. Dan salah satu murid pun juga membuka pintu dan jendela yang ada di kelas dan di ikuti oleh murid-murid VIIIB lainnya. Ternyata ada Pak Andre yang datang dan menanyakan pertanyaan yang sama,lalu jawaban siswa-siswi pun sama dengan kemarin senin. Akhirnya setiap hari bapak atau ibu guru ada yang mengontrol AC ke setiap kelasnya.

Ketika dihubungi WARTA TNH, Pak Andre selaku urusan Sarana dan Prasarana SMP TNH mengatakan bahwa AC sudah diseting. Jadi jangan diotak-atik. Kalau diotak-atik, setingan jadi rusak dan ruangan menjadi tidak sejuk. Para siswa TNH harus mematuhi pesan Pak Andre tersebut. (HERDIANA 8B)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar