Minggu, 20 Maret 2011

WALIKOTA MOJOKERTO BERI PEMBINAAN UN DI TNH


Wartatnh.Senin, 21 Maret 2011, Walikota Mojokerto, Bapak Ir. H. Abdul Gani Suhartono, M.M. memberikan pembinaan ujian nasional bagi para siswa SMP/MTs se-Sub Rayon 02 Kota Mojokerto yang meliputi SMPN 2, SMPN 9, SMP PGRI I, MTs Brawijaya, dan SMP TNH. Hadir pula dalam upacara tersebut Kadinas, Kadepag, dan segenap staf pemerintahan daerah Kota Mojokerto.
Dalam sambutannya Walikota Mojokerto menyampaikan pesan kepada para siswa agar mempersiapkan Ujian Nasional (UN) ini secara serius. Beliau juga menegaskan kembali mengenai program Kota Mojokerto berlingkungan pendidikan. Salah satunya tentang pelaksanaan program jam wajib belajar masyarakat. Dalam hal ini, Walikota selalu menginstruksikan kepada para aparatnya untuk selalu mengecek pelaksanaan program tersebut secara langsung di lapangan. Pada jam wajib belajar masyarakat tidak boleh ada anak-anak usia sekolah yang terlihat kluyuran apalagi merokok atau meminum minuman keras. "Orang yang suka minum-minuman keras itu otaknya kopyor", tegas Walikota yang disambut derai tawa peserta upacara.
Upacara yang diikuti 723 siswa tersebut berlangsung cukup khidmat. Upacara tersebut berakhir pukul 07.40 WIB. (Blass&Jack)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar