Kamis, 27 Agustus 2015

ACARA LIBASMA PERINGATAN HUT RI KE-70

Beberapa minggu lalu, sekolah mengadakan acara "LIBASMA" yang diselenggarakan di lapangan SMP-SMA TNH. Acara ini diikiuti oleh beberapa tim basket dari SMP atau SMA lain. Banyak kemeriahan yang ada di dalamnya. SMP TNH pun juga tak lupa untuk mengambil bagian dalam pertandingan LIBASMA kali ini. SMP TNH memberikan perwakilan tim basket putra dan tim basket putri. Pertandingan ini sangat meriah dan lebih meriah lagi karena ada basar yang mendampingi acara LIBASMA ini.


Hari pertama merupakan hari yang sangat istimewa, yaitu sebagai awal menuju kemenangan bagi seluruh pesertanya. Tak dilupakan, tim basket putra melakukan yang terbaik dari hari pertama hingga akhir. Mereka unggul dan meraih juara 1 di LIBASMA tahun ini. Itu semua adalah berkat kerja keras dari seluruh pemain basket tim putra ini. Walau memang perbedaan pointnya tidak terlalu banyak, namun SMP TNH berhasil meraih piala dari hasil kerja kerasnya.

Dalam sebuah pertandingan, pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Namun dengan berlatih dan berusaha, yang tidak mungkin itu akan menjadi mungkin. Seperti tim basket putra yang tidak pantang menyerah.Sampai hari terakhirpun mereka tak pernah lelah untuk berjuang.

Tim basket putri pun tak kalah mengambil bagian dalam LIBASMA ini. Mereka pun mengambil piala juara basket putri. Sungguh mengagumkan! Kerja keras mereka semua sangat membuahakan hasil.

Pesan untuk kali ini adalah, jangan menyerah melakukan segala hal. Karena hanya dengan berusahalah kalian bisa membuktikan kepada semuanya bahwa yang biasa bisa menjadi luar biasa! Tetap lakukan semua yang kalian rasa kalian harus lakukan, dan jangan pernah lupa untuk berdoa sebelum melakukan segalanya.

Oleh : Zipora Kristanti Wibowo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar