Kamis, 06 Agustus 2015

KATA "WAH" UNTUK SMP TNH

oleh : REDOMEIRE  KELAS VII B

SMP TNH ini mungkin bisa dikatakan sebagai sekolah yang maju. Sebagaimana yang dikatakan banyak orang. Mungkin karena prestasi yang sering didapatkan. Misalkan, juara ketiga basket putra dalam gelaran MAN Mojosari One day Oversiew, juara ketiga lomba melukis, dan masih banyak lagi. Saya pun tertarik untuk bersekolah di SMP TNH ini. Dan seperti pada sekolah lainnya, diadakan MOPDB(Masa Orientasi Peserta Didik baru). Tetapi MOPBD sangat seru. Saya pun berjumpa dengan kawan baru dan memiliki macam macam karakter. “Wah” kata pertama yang terlintas di benak saya.


Ditambah SMP TNH ini juga memiliki banyak kegiatan ekstrakurikuler. Mulai dari jurnalistik, musik, PMR, basket, olimpiade matematika dan IPA. Kita harus memilih kegiatan ekstrakurikuler sesuai bakat dan minat kita. Selain itu SMP TNH ini dilengkapi dengan laboratorium Fisika, biologi, dan komputer. Mungkin inilah yang dikatakan orang sebagai kebanggaan. Serta guru yang istilahnya sudah mendewa. Mungkin anda akan berkata wow jika membaca ini.


Begitu juga dengan pelajaran yang saya dapatkan. Semua serba komplit. Disiplin merupakan kata yang identik di sekolah ini. Juga ada tata tertib yang harus dipatuhi semua siswa. Meluangkan waktu untuk kegiatan yang berguna. Dengan motto Spectemur Agendo yang berarti tunjukkan dengan kerja dan usaha. Dan lambang obor yang berarti semangat yang takkan pernah padam. Serta segitiga yang berarti semangat persatuan dan kesatuan. Itu semua menunjukkan bahwa sekolah ini memiliki semangat, keberanian, dan disiplin yang tinggi.


Harapan saya untuk sekolah ini adalah semoga SMP TNH ini jaya di masa ini baik di masa yang akan datang. Semangat yang membara dan tidak berakhir, serukan selalu TNH di hati kita. Salam Spectemur Agendo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar