Kamis, 20 Oktober 2011

MOTIVASI MENGIKUTI LDKS

(Kamis,20 Oktober 2011), LDKS singkatan dari Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa. Semua perangkat kelas dan OSIS wajib mengikuti LDKS. Untuk murid-murid tidak wajib untuk mengikuti LDKS. Ada beberapa anak yang tidak mengikuti LDKS dan ada beberapa anak mengikuti LDKS, begitu juga dengan saya(Vinna Lauwrensia T) dan teman(S.Mulan Ndarie) saya.

Alasan :
  • Jenuh di sekolah
Karena pelajaran,Ulangan dan tugas tugas yang membuat kita jenuh adalah alasan kita
mengikuti LDKS. Selain jenuh di sekolah kita juga jenuh di rumah, kadang kita merasa ingin jalan-jalan bersama teman-teman.

  • Refreshing
    Kita terlalu sering mendapatkan beban berat antara lain ulangan, tugas-tugas sekolah dan pelajaran yang membosankan. Karena beban berat itu kita harus butuh refreshing.

  • Cuci mata
Alasan untuk menghindari dari tulisan dan rumus-rumus yang membingungkan dan membosankan untuk di lihat. Dan untuk melihat suasana baru yang jarang kita temunkan disini.

  • Melatih kemandirian
    Karena terlalu lama berpisah dengan lingkungan yang ada di rumah termasuk orangtua akan membuat kita lebih jauh mandiri dari sebelumnya.

  • Melatih mental
Kegiatan LDKS pasti melibatkan outbound dan kegiatan yang lainnya yang melatih mental kita semua.

Itu semua adalah motifasi dan hasil pemikiran dari kami berdua untuk mengikuti LDKS.
Pelaksanaan LDKS belum ditentukan tanggalnya yang pasti tetapi sudah di perkirakan pada tanggal 3,4,5 November atau 10,11,12 November 2011.LDKS akan berjalan selama 3 hari selama 2 malam. Semoga waktunya dapat diperpanjang.^^

Oleh: Vinna Lauwrensia T & S Mulan Ndarie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar