Kamis, 20 Oktober 2011

TINTA MERAH HABIS...NILAI JELEK JADI TIDAK TERLIHAT

Hari ini (Kamis, 13 Oktober 2011), seluruh siswa-siswi SMP TNH menerima rapor sisipan.
Dimulai pukul 10.00 WIB. Karena pukul 06.45-09.30 sedang berjalan remidiasi pelajaran IPS dan agama. Dari pagi seluruh siswa-siswi SMP TNH terlihat tegang, karena takut hasil UTS mereka jelek. Para bapak-ibu guru terlihat sangat sibuk mengurus rapor murid-murid tercintanya. Siswa-siswi yang tidak terkena remidiasi, hanya menunggu waktu penerimaan rapor.

Pada pukul 09.00 para wali murid terlihat berdatangan, padahal penerimaan rapor masih dilaksanakan pada pukul 10.00. Saat itu juga bapak-ibu guru belum selesai mengurus rapor siswa-siswi SMP TNH. Terlihat banyak siswa-siswi yang menyambut orangtua mereka untuk menuju ke kelas mereka masing-masing. Tepat pukul 10.00 penerimaan rapor dimulai di setiap kelas. Bapak-ibu wali kelas terlihat memasuki kelas mereka masing-masing, dan para wali murid telah duduk di dalam kelas dari anak-anak mereka.

Satu persatu para wali murid duduk berhadapan dengan masing-masing wali kelas sesuai urutan nomor kedatangan mereka masing-masing. Jantung semakin berdebar-debar......Apalagi ketika melihat para orangtua keluar dari kelas masing-masing siswa-siswi SMP TNH.

Ketika rapor dibuka ternyata nilai yang ada di rapor tidak ada yang merah. Tetapi ternyata ketika dilihat lebih dekat, sebenarnya ada nilai yang tidak tuntas. Tetapi mengapa bertintakan hitam semua????? Karena tinta merah di printer yang mencetak rapor tersebut habis. Jadi semuanya tercetak tinta hitam, sehingga nilai yang merah itu tidak terlihat. Dan rapor jadi tidak terlihat kebakaran......

Irene P.W
9B......
Kamis, 13 Oktober 2011





Tidak ada komentar:

Posting Komentar