Kamis, 07 November 2013

I WILL LOVE YOU

* This story orginal from @farrah_puteri @Agreaciaa *
Suasana sebuah gedung bernuansa putih ini terlihat mulai padat akan para tamu undangan yang datang. Sekitar seribu undangan disebar dalam acara pernikahan ini. Bagaimana tidak,generasi penerus perusahaan terbesar di Korea Selatan Blue Sky Corp dan New moon Corp akan melangsungkan pernikahan. Karena ingin menambah kejayaan dua perusahaan tersebut,akhirnya terjadilah perjodohan diantara putra putri mereka. Ivan Satria yang sekarang menjabat sebagai directur Blue Sky Corp akan segera melangsungkan pernikahannya dengan Greacia Florens dari New moon Corp.


Nampak seorang gadis yang tak lain adalah Greacia berjalan mondar-mandir dengan gaun putih khas pengantin di ruang ganti. Ada sedikit rasa takut didalam hatinya. Bagaimana bisa secepat ini? Bukankah kami masih baru saja bertemu? Setidaknya itulah yang sedari tadi gadis itu pikirkan. Memang benar jika Ivan orang yang akan menjadi suaminya itu baru dikenalnya dua minggu lalu. Semua persiapan pernikahannya bahkan sudah siap sebulan yang lalu,kedua orang tua merekalah yang sudah mempersiapkannya.




CEKLEK “ anggap bunyi pintu -_- “




            Greacia menoleh dan mendapati Ivan yang memakai tuxedo putih tengah berdiri diambang pintu.


            “Kau gugup?” Ivan berjalan  mendekat ke arah Greacia yang kini hanya menundukkan kepalanya.
            “Maaf”


            “Ada aku disampingmu” Ivan mengangkat dagu Greacia agar gadis itu bisa menatapnya “Ini adalah awal. Dari sini kita memulai segalanya”.
 


 
            Sepasang anak manusia yang beberapa jam lalu telah sah menjadi suami istri kini terlihat memasuki sebuah apartement mewah disalah satu kawasan elit yang terletak di jantung kota Seoul.


            Greacia langsung menelusuri setiap sudut apartement yang akan dia tinggali bersama Ivan.
            “EOH? Kenapa tempat tidurnya hanya satu?” ucap Greacia setelah memasuki kamar. Ivan yang sedari tadi membawa koper melewati Greacia begitu saja.


            “Dari awal mereka sudah merencanakannya” Ivan sedang meletakkan koper miliknya dan Greacia di sudut kamar. Walau tak melihat secara langsung, Ivan tau perubahan wajah Greacia sekarang. Wajah Greacia berubah masam sejak melihat kamar yang akan mereka tiduri.


            Dengan perlahan Greacia kini mulai menuju arah balkon apartement. Memejamkan matanya dan dihirup dalam udara malam yang memang sedikit dingin,setidaknya untuk menenangkan pikirannya.


            “Kau menyukainya?” sontak saja Greacia membuka matanya entah sejak kapan Ivan kini juga tengah berdiri disampingnya.


            “Dari sini aku bisa melihat bintang dan bulan. Aku sangat menyukai itu”


            “Mama bilang kita akan tinggal disini hanya untuk beberapa minggu. Setelah itu kita bisa menempati rumah kita.” Greacia menghadap Ivan yang tengah memandang langit yang bertaburan bintang.


            “Ko Ivan … Maaf” Ivan menoleh ke arah Greacia, mengkerutkan keningnya pertanda jika lelaki ini tak mengerti maksud dari perkataan Greacia.


            “Maaf karna membuatmu harus menikah denganku.” Ivan tersenyum. Digenggamnya erat tangan Greacia.


            “Bukankah aku sudah bilang jika semua ini adalah awal? Tentunya kau sendiri tau jika aku masih belum bisa melupakan Luke . Tapi aku akan berusaha melupakannya. Dan berusaha untuk mencintaimu.”


            “Tapi bukankah kau sangat mencintainya? Jika bukan karna perjodohan ini,kalian pasti akan segera melangsungkan pernikahan.”


            “Kalau begitu,bantulah aku untuk melupakannya. Ajari aku untuk mencintaimu. Bagaimanapun kita telah berjanji dihadapan Tuhan untuk saling mencintai dan saling menjaga hingga maut memisahkan kita.” Greacia menitihkan air matanya. Sungguh tak pernah dia pikirkan sebelumnya jika Ivan berbeda dengan lelaki lain.
Dimana lelaki lain akan membenci gadis yang dijodohkan dengannya karena telah merusak hubungannya dengan gadis yang sangat dicintainya. Tapi ini? Luke adalah kekasih Ivan. Mereka sudah berpacaran selama hampir satu tahun. Namun mereka harus berpisah karena Ivan lebih memilih Greacia , gadis yang dijodohkan dengannya.


Tapi Greacia tau jika sampai saat inipun Ivan masih mencintai Luke ,bahkan masih sangat mencintai gadis itu.


“Baiklah. Aku akan membuatmu mencintaiku dan membantumu melupakannya.” Ivan memeluk Greacia erat. Sejujurnya dia sangat sakit mengingat takdir yang tengah mengujinya saat ini.


Saranghae Ivan”

1 komentar: