Kamis, 07 November 2013

KETIKA AKU MASIH SD

Wah... hari ini,hari terakir aku di SDN PURWOTENGAH2.Kita merayakan
perpisahan di gedung SAHABAT.”hari nan indah dan berlalu....saatnya
kita kan berpisah...terjaring di lumbung hati ku...” suara siswa dan
siswi kelas enam sambil menangis .dan di sela-sela bernyanyi ada:
“Terima kasih guru ku kau telah mengajar kami dengan penuh semangat
sampai kau pulang sore dan meninggalkan anak mu yang masih berumur 5
tahun”kata anak yang membaca puisi
    Dan kepala sekolah menyampaikan sepatah 2 kata berpidato.Semua murid
mendengarkan dengan laksana dan menangis......huhuhu.... “sebentar
lagi kita akan berpisah El”kata temen aku ”iya el kita akan
berpisah....”dan kata temen semuanya.Selesai kita melepas kepedian
kita bertukar kado ke temen laki dan temen cowok selesai kita bertukar
kado kita berfoto dan makan-makan bersama.
    Selesai kita makan kita pergi pulang dan esok nya kita pergi ke
PERKEMAHAN di Trawas yang bernama PURI GENDIS.”AYO BANGUN SAATNYA KITA
PERGI KEMAH “sms dari temen aku yang  bernama RUDI..sampai di sekolah
teman-teman aku diantar sama orang tua dan ditinggal.akirnya pada jam
08.00 kita berangkat ke PURI GENDIS
kiata sampai di sana pada pukaul 09.00,sampaoi di sana kita ganti baju
santai...kita bermain dan berpetualangan...kita ke puri Gendis 4  hari
3 malam
    ITU KISAH AKU WAKTU SD
ELVIRA
7C/5715

Tidak ada komentar:

Posting Komentar