Kamis, 07 November 2013

SAHABAT ATAU CINTA

  Pada,suatu hari aku dan sahabat-sahabatku berkumpul untuk mengucapkan
janji bersama bahwa kita tidak akan melupakan sahabat jika kita jatuh
cinta. Junita berkata, “ aku tidak akan melupakan kalian jika aku
punya pacar “ “Retweet Junz “ kata Natasia. Dan Bsz menjawab  “ benar,
aku juga tidak akan  mau melupakan kalian. Bagaimana dengan kamu
Felicia?”  “Hemm.. Aku juga tidak akan mungkin melupakan kalian.
Karena kalian sahabat-sahabatku “ kata Felicia.

Itu lah sejenak flashback kita saat SD
tetapi semua berbeda...

*Bsz POV

    Pada saat pertama kali memasuki SMP, kita tidak satu kelas sehingga
kita jarang berkumpul seperti dulu. Apalagi, Natasia pindah ke
Surabaya jadi kita jarang berkomunikasi dengan dia. Sedangkan Junita
lebih asik dengan teman barunya. Aku dan Felicia tetap satu kelas jadi
kita masih seperti dahulu. Tetapi Felicia sudah punya pacar dan aku
merasa, aku dilupakan. Aku ingin cerita pada Junita tetapi, Junita
tetap asik dengan temannya yang tampan. Aku memutuskan untuk BBM
Natasia., tetapi BBMku hanya di read olehnya.

    Keesokannya aku mencoba memanggil Felic dan mencoba untuk berbicara
padanya. Akhirnya Felic mau. Kami berdua ke kantin. “Felic, aku merasa
kamu berubah. Apa kamu lupa dengan janji-janji kita dahulu? “ kataku.
Felic menjawab, “ aku berubah apa? Aku masih ingat janji kita kok. “ “
aku ingin membuat tantangan untuk kamu. Kalau kamu bisa menyelasaikan
tantangan ini berarti kamu setia pada sahabatmu. “ kata Bsz. “apa
tantangan itu? “ Kata Felic. “Aku mau kamu berubah seperti dulu,
sebelum punya pacar.” kata Bsz

*Felic POV

“ aku mau kamu berubah seperti dulu, sebelum punya pacar “ kata Bsz
“apaaaaaaa?!?! aku seperti dulu bagaimana? “ kataku
“ kamu dulu itu, perhatian bersama sahabat-sahabatmu. Sekarang kamu sudah lupa.”
“Baiklah aku akan berubah sesuai keiinginanmu” kata ku

apakah semuanya akan kembali seperti dahulu?

                        Bersambung....

Felly dan basthia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar