Kamis, 07 November 2013

MAAFKU PADAMU

Dulu kau begitu dekat denganku
    Kita bergurau, tertawa bersama,
    Saling bertukar cerita, sedih maupun senang.
   
Tiba-tiba dirimu pergi,
ku merasa bila aku menyakitimu.
Ketika aku meminta maaf padamu,
kau selalu berkata bahwa aku tak punya salah denganmu.

        Tapi anehnya...
        Perlahan – lahan kau menghindariku.
        Semakin lama hubungan kita semakin renggang~
        Ku tanya apa penjelasanmu,
        tapi kau hanya terdiam membisu.

Akupun terus meminta maaf,
tapi pada akhirnya kau tetap tak menganggapku,
bagaikan berbicara dengan tembok.
Kau malah mengusirku.

            Aku menyesal..
            Mulai sekarang aku akan mencoba melupakanmu.
            Dengan semua kenangan indah,
            Entah butuh waktu berapa lama untuk melupakanmu..



By : Annastasha Agnes. S 

1 komentar: