Kamis, 07 November 2013

MAAFKAN AKU

   Ku terasa tak bersalah
        Kepadamu aku tak melakukan apa-apa
        Tetapi kenapa engkau tiba-tiba berubah
        Tidak mengacuhkanku dan tak menyukaiku
        Dihujam ejekan
        Serasa seperti di fitnah, menyebarkan semua kejelekanku

Tetapi aku selalu mencoba memaafkanmu
Meskipun dirimu tak memaafkanku
Meskipun dirimu penuh dengan kebencian pada diriku
Tetapi aku tetap tulus menyayangimu layaknya sahabat

        Aku mencoba menjadi yang terbaik
        Mungkin aku memang bersalah
        Aku juga meminta maaf padamu
        Aku ingin kita kembali seperti teman baik
        Jikalau bisa kita akan menjadi sahabat

Aku mendoakanmu yang terbaik
Semoga kau juga
Tuhan yang akan membuat kita menjadi satu kembali
Menjadi teman yang baik untuk selama-lamanya
Amin.


By; Sasha Kurnia

1 komentar: