Kamis, 28 Februari 2013

BERAWAL DARI BB....

Hi,nama aku Shannen aku sekarang duduk di bangku SMP kelas 1. Aku mempunyai banyak teman diantaranya Puput,Carrel,dan Rapha. Aku akan menceritakan tentang pengalamanku. Suatu hari aku berkenalan dengan cowo. Namanya Steven dia itu anak Jakarta dia anak yang cukup baik dan rada nyebelin sih. Tapi tetep menyenangkan kok,ak sudah cukup dekat dengan dia dan tidak bisa dibohongi ak menyimpan perasaan terhadap ia. Dan pastinya kita ingin dia menyimpan perasaan yang sama.

Tentu saja teman-temanku mengetahui bahwa aku menyukai Steven. Perkenalan kami dimulai dari suatu grup lalu dia menginvite aku. Awalalnya aku tidak terlalu peduli tapi lama-kelamaan boleh lah. Suatu hari Steven menyatakan perasaan nya terhadap aku,aku pun sangat terkejut. Tetapi aku tidak menerima Steven aku hanya menjadiakan dia sahabat dan Steven pun tidak terlalu kecewa dengan jawabanku. Suatu saat aku terkena sial yaitu HP aku jatuh dan rusak dan tentu saja aku tidak dapat berkomunikasi dengan Steven. Saat itu aku sangat sedih karna teven adalah salah satu sahabat terbaiku. Dan setelah diperbaiki aku langsung menghubungi Steven tetapi Steven tidak membalas bbm dariku. Akupun sangat bingung.

Esoknya Steven membalas bbm dariku akupun sangat senang tapi ia membalas dengan nada sinis akupun cukup kesal ia marah karna aku tidak menghubungi dia selama 2 hari. Dan menurutku ia sangat lebay tapi akhirnya ak menjelaskan dan ia pun mengerti. Kami pun bersahabat lagi seperti sebelumnya walaupun ia tetap saja kadang-kadang menyebalkan-__-

Zelda S.W/7B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar