Kamis, 28 Februari 2013

SALAH KELAS

Saat aku kelas 5 SD aku sempat salah masuk kelas. Saat itu aku sudah terlambat apalagi jam pertama itu pelajaranya Mr.kumis sebenernya nama asinya itu Pak Lohan dia itu adalah salah satu guru killer di sekolah kalo ada yang nggak ngerjain PR aja disuruh hormat sama bendera selama 2 jam. Apalagi kalau telat kejadian itu bermula karna semalam aku melihat pertandingan sepak bola. Lalu aku salah memasang alarm,akhirnya aku bangun keisangan.

Pagi itu aku buru-buru sampai aku tidak melihat kelas berapa yang akan aku masuki. Dan ternyata aku masuk kelas 6A sedangkan kelasku itu kelas 5A. Akhirnya 1 kelas pun menertawakan aku. Dan setelah aku masuk ke kelas aku sudah terlambat 15 menit! dan aku akhirnya dihukum sama Pak Lohan untuk berdiri di depan kelas sambil mengucapkan "Saya tidak akan terlambat lagi" akibatnya aku menjadi bahan candaan anak-anak 1 sekolah. Benar-benar tega Pak Lohan itu. Sekian pengalamanku dan aku harap kalian tidak mengikuti jejaku yang satu ini ya. :)
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar