Rabu, 13 Februari 2013

Natal Terindah SMP TNH

Natal yang begitu meriah disaksikan oleh banyak orang. Di Gereja Allah Baik kota Mojokerto, SMP TNH melaksanakan kegiatan Natal dengan luar biasa. Natal Kali ini bertema "Back To The Real Christmas". Kegiatan itu dimulai pukul 08.00. Dengan lagu pujian yang begitu menarik dan enak didengar, aku sangat menikmatinya dengan suka cita. Puji Tuhan semua berjalan dengan lancar dan meriah. Para pengisi acara menampilkan yang terbaik di acara ini. Begitu banyak orang yang menyaksikannya dengan penuh rasa bersyukur.
    Saat mendengarkan firman Tuhan, banyak yang mulai tersentuh atas cerita demi cerita yang disampaikan oleh Pendeta. Aku mulai meneteskan air mata saat di doakan. Itu semua anugerah Tuhan. Aku bisa meneteskan air mata, fokus kepada Tuhan, dan hatiku saat itu berdetak. Tuhan sungguh luar biasa. Tidak sia-sia aku datang di sana. Setelah semua didoakan, lalu aku kembali dengan rasa bahagia dan tanpa beban. Itu semua berkat Tuhan(:
    Saat aku kembali dan mendengarkan beberapa pujian lagi, saat inilah yang paling kutunggu. Menyanyi untuk Tuhan! Bahagia sekali aku masih diberi kesempatan untuk bernyanyi di Greja, dan itu sungguh membahagiakan. Puji Tuhan, suaraku masih diperkenankan untuk Tuhan. Dan lagi-lagi, itu semua Berkat Tuhan!
    Nyanyian, tarian, sorak-sorai dan kemuliaan Tuhan semua tercurah di Gereja. Dan sepertinya, semua yang telah mendukungku dan memberi aku bantuan dalam bernyanyi di Gereja juga sangat luar biasa! Tanpa mereka, mungkin aku tidak bisa seperti saat ini. Aku berlatih selama beberapa hari ternyata tidak sia-sia. Karena itu aku berterima kasih banyak atas semua yang telah mendoakanku sehingga bisa menjadi seperti sekarang ini.
    Aku meninggalkan ruangan Gereja dengan penuh suka cita. Sapaan yang baik dari banyak teman, itu yang kuterima. Tuhan begitu baik bisa memberikan aku kesempatan untuk datang ke Gereja Allah Baik. Karena sesungguhnya perayaan Natal ini adalah, Natal Terindah di Sepanjang Hidupku(: Thank You JESUS.


Debora7B~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar